INILAH KOTA NATAL TERINDAH DI DUNIA

INILAH 5 KOTA NATAL TERINDAH DI DUNIA

Hari Raya Natal tinggal menghitung hari, tapi ngomong-ngomong apakah kamu sudah memiliki rencana liburan untuk menyambut hari istimewa tersebut? Jika belum, lima kota natal terindah di dunia ini bisa menjadi referensi liburan kalian bersama dengan keluarga atau pun orang tercinta. Pemandangannya yang indah dan suasananya yang menawan dijamin akan membuat kalian betah berlama-lama di sana.

1. Aarhus, Denmark

Sumber: www.routesnorth.com

Aarhus adalah kota terbesar kedua di Denmark setelah Kopenhagen, yang di mana kota ini akan bersolek dan menjadi tempat yang sangat indah ketika Natal tiba. Di sana kamu bisa dengan mudah menemukan toko yang menjual berbagai peralatan Natal, kue-kue tradisional, hingga kerajinan khas Denmark. Agar suasana Natal lebih terasa, kamu wajib menghadiri konser Natal di Aarhus.

2. Mont-Tremblant, Kanada

Sumber: livemtl.ca

Mont-Trembland adalah sebuah kota cantik yang terletak di Quebec, Kanada. Di setiap Natal kota ini akan berubah menjadi winter wonderland, yang di mana jalan-jalan dan genting rumah penduduk akan dipenuhi dengan salju. Para penduduk atau pun wisatawan pun bisa memanfaatkan jalan yang bersalju untuk bermain ski atau pun dogsledding. Waktu terbaik untuk mengunjungi Mont-Trembland adalah di malam Natal, karena pada waktu itu kalian bisa bertemu dengan Santa Claus yang membagi-bagikan hadiah.

3. Rothenburg ob der Tauber, Jerman

Sumber: wallpapersafari.com

Kota selanjutnya adalah Rothenburg ob der Tauber, Jerman, yang di setiap Natal akan disulap menjadi winter wonderland layaknya sebuah negeri dongeng. Berkunjung ke Rothenburg ob der Tauber tak akan lengkap jika kalian tidak mencoba sosis atau pun chesnut panggang. Di sana kalian juga bisa bertemu dengan Rothenburger Reiterle, yang tak lain adalah seorang pria ramah yang berkuda dan membawa kabar gembira.

4. Strasbourg, Prancis

Sumber: heleneinbetween.com

Selanjutnya adalah Strasbourg, Prancis, yang berstatus sebagai ‘The Capital of Christmas’ untuk perayaan Natal tahun ini. Di sana kalian bisa berkunjung ke The Alsatian Museum untuk melihat pohon Natal raksasa, bermain ice skating, hingga menyaksikan berbagai pertunjukan Natal.

5. Lapland, Filandia

Sumber: www.travellifeblog.com

Yang terakhir adalah Lapland, Finlandia, kota yang dijuluki sebagai ‘The Official Hometown of Santa Claus’. Di sana kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seru, seperti mengendarai kereta rusa di atas jalanan bersalju, pergi ke Elf School, hingga menginap di dalam igloo sambil menikmati keindahan Northern Lights.

Sekian tentang INILAH 5 KOTA NATAL TERINDAH DI DUNIA.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply