Kata-Kata Bijak Nina Addison

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Nina Addison

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Nina Addison?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Nina Addison punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Nina Addison

 

  1. Bagaimana caranya bangkit lagi setelah hatimu digegar gempa skala mahadewa?
  2. Absurd seorang cowok yang sudah beistri mau nongkrong sama cewek single dengan background bar. Di hotel, pula.
  3. Kabur adalah ketika lo ninggalin semua tanggung jawab dan pergi tanpa ada niat buat menghadapi masalah semua masalah lo.
  4. Kalau suatu hari kita ada masalah, besar atau kecil, apa suasananya bakal kayak kemarin lagi? Perang dingin, saling berasumsi sebelum ada penjelasan?
  5. Pacaran adalah proses belajar ketika lo memasukkan dia ke dalam hidup lo. Ketika pelan-pelan lo buka hati lo buat dia. Kesimpulannya lo move on ke tahap berikutnya, atau putus karena memang nggak cocok.
  6. Siapa pun yang pernah patah hati pasti pernah merasakan dorongan untuk menutup semua pintu rapat-rapat dan meringkuk sendirian di pojok yang gelap.
  7. Cinta sejati itu penuh bompel-bompel, growakan, tambal sana-sini, retak sana-sini. But guess what? Ketika dia masih bernyawa, dia akan tambah kuat selepas tiap cobaan yang datang.
  8. Dan kalau ada apa-apa, kita janji harus saling terbuka. Nggak pakai asumsi asumsi atau skenario mengada-ngada di kepala. Gitu gimana?
  9. Gue tahu ada garis yang nggak boleh gue langkahi. Nyamber cowok teman sendiri jelas-jelas sesuatu yang tabu di kamus gue.
  10. Kalau nggak buat cari pasangan hidup, lantas buat apa dong orang pacaran?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Nina Addison yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Nina Addison, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                               Kata-Kata Bijak Nina Addison, 

Comments

Leave a Reply