10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021 | tulisIN

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Apa aja sih Film Indonesia Terbaru yang tayang di Netflix Januari 2021?

Salam #MasBro #MbakBro
Ada film yang kamu tunggu ga di Januari? 

10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021

Film Indonesia emang ga kalah sama film-film luar negeri. Apalagi tahun ini banyak banget film seru yang tayang di netflik untuk menemanimu. Apa aja sih? Berikut daftarnya 

1. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 - 10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021

Film laga ini tayang tanggal 2 Januari 2021. Berlatar belakang pada abad ke-16, seorang murid pendekar bernama Wiro Sableng (Vino G. Bastian) diutus oleh gurunya yang bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini) dalam sebuah misi untuk mengalahkan rencana jahat Mahesa Birawa (Yayan Ruhiyan), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Film laga komedi yang digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko ini diangkat dari seri novel legendaris bertajuk Wiro Sableng karya Bastian Tito.

2. 100% Halal

100% Halal - 10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021

Film Indonesia terbaru berjudul 100% Halal akan tayang di Netflix mulai 7 Januari. Mengangkat genre drama religi film ini berkisah mengenai Anisa (Anisa Rahma) yang harus menikah muda dengan pria yang dijodohkan oleh ayahnya (Ariyo Wahab). Suami Anisa bernama Putra (Anandito Dwis). Di usia yang masih sangat muda, Anisa dan Putera pun resmi menikah dengan Ilham sebagai wali pernikahan atas mereka.

Film ini garapan sutradara Jastis Arimba dari rumah produksi MVP Pictures

3. Finding Srimulat 

Finding Srimulat - 10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021

Di tanggal yang sama, 7 Januari ada juga film Finding Srimulat yang tayang. Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Rianti Cartwright ini menceritakan tentang sepasang anak muda yang memiliki cita-cita untuk hidup mandiri. Tentunya dalam mencapai cita-citanya tersebut pahit dan manisnya kehidupan harus diterima. Film ini digarap oleh Charles Gozali. 

4. Jingga 

Jingga (film) - 10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021

Cerita film Jingga berfokus pada kisah seorang remaja bernama Jingga (Hifzane Bob) yang tinggal bersama sang ibu, Fusia (Keke Soeryo) dan ayahnya, Ireng (Ray Sahetapy). Jingga mengalami kecelakaan di sekolah. Insiden tersebut merenggut penglihatan Jingga sepenuhnya sehingga dia harus melanjutkan pendidikannya ke sekolah luar biasa (SLB). Jingga mendapatkan tiga sahabat baru yang mempunyai hobi bermusik seperti dirinya. Mereka adalah Marun (Qausar HY), Nila (Hany Valery), dan Magenta (Aufa Assagaf). Bersama ketiga sahabat barunya, Jingga menemukan kembali kebahagiaan yang sempat hilang. Mereka kemudian sepakat untuk membentuk grup musik.

Film Jingga yang dirilis pada 2016 bisa disaksikan di Netflix mulai hari ini, Kamis 14 Januari disutradarai sekaligus diproduseri Lola Amaria.

5. Labuan Hati

Film Labuan Hati - 10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021

Film yang tayang 14 Januari ini menceritakan tentang Bia (Kelly Tandiono), Indi (Nadine Chandrawinata), dan Maria (Ully Triani) yang awalnya saling tak kenal lalu bertemu di Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur. Kamu akan dibuat takjub dengan berbagai pemandangan alam yang ditampilkan ketika Bia, Indi dan Maria menjelajah berbagai spot wisata di kawasan Labuan Bajo.

Baca Juga
1. Wisata Terbaik di Papua
2. Drama Korea yang Dibintangi Orang Indonesia

6. Sobat Ambyar

Film Sobat Ambyar Didi Kempot - 10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021

Sobat Ambyar yang akan tayang pada tanggal 14 Januari 2021. Film ini menceritakan sosok pria sederhana bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang menghadapi pasang-surut percintaan ketika bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Saras (Denira Wiguna). Disutradarai Charles Gozali dan Bagus Bramanti, Sobat Ambyar merupakan persembahan terakhir Didi Kempot kepada para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan ‘Sobat Ambyar’.

7. Affliction 

AFFLICTION - 10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021

Film ini ditayangkan secara eksklusif di Netflix pada 21 Januari 2021 dan mengangkat genre horror. Menceritakan tentang Hasan yang (Ibnu Jamil) seorang psikolog yang telah lama meninggalkan kampung halaman dan hidup bersama keluarga kecilnya di kota. Hasan menikah dengan Nina (Raihaanun) dan memiliki dua anak, Tasha (Tasya Putri) dan Ryan (Abiyyu Barakbah).

Mereka memutuskan untuk tetap ke kampung dan menemukan sang ibu sudah mulai pikun dan linglung. Bunda dijauhi warga sekitar karena dianggap gila karena bisa melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat orang lain. Nina pun bertekad mencari tahu apa yang terjadi dengan Bunda karena kondisinya mulai melemah. Affliction menjadi karya terbaru Teddy Soeriaatmadja setelah Menunggu Pagi di tahun 2018.

8. Winter in Tokyo

Winter in Tokyo - 10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021

Film Winter in Tokyo tayang 21 Januari 2021. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan. Menceritakan Keiko (Pamela Bowie) seorang wanita blesteran Indonesia-Jepang yang tinggal di apartemen, Kota Tokyo. Kazuto (Dion Wiyoko) tetangga barunya yang kembali ke Jepang setelah 10 tahun tinggal di Amerika.

Karena seing bersama, mereka akhirnya saling jatuh cinta. Namun, Keiko (Pamela Bowie) memilih cinta pertamanya Kitano Akira (Morgan Oey). Sebuah kejadian menyebabkan Kazuto (Dion Wiyoko) hilang ingatan, disaat itu Keiko merasakan kehilangan seseorang yang sangat berarti dan telah menjadi bagian hidupnya. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi yang juga mengarahkan film-film Dilan dan Mariposa.

9. June & Kopi

June and Kopi (2021) - 10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021

Film yang akan tayang tanggal 28 Januari ini adalah film drama komedi keluarga. June & Kopi merupakan cerita tentang persahabatan manusia dan binatang. Aya (Acha Septriasa) dan suaminya (Ryan Delon) memiliki dua ekor anjing bernama June dan Kopi yang menjadi bagian dari keluarganya. June menjadi pendamping yang setia bagi sang anak, Karin ((Makayla Rose Hilli)), dan mereka terus menjadi sahabat yang akrab seiring Karin tumbuh dewasa. Film ini di sutradarai oleh Noviandra Santosa sekaligus sebagai Produser dan Penulis.

10. Gundala

Gundala (2019) - 10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021

Film Gundala yang akan tayang 30 Januari di Netflix ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang mendapatkan kekuatan super dan akan melawan karakter jahat yang berkuasa dan ketidakadilan di kotanya.

Film ini disutradarai oleh Joko Anwar dan menampilkan akting Abimana Aryasatya hingga Tara Basro.

Kesimpulan

Banyak banget kan film-film seru yang bisa menemani kamu di bulaln Januari. 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Drama terbaru Februari 2021

Selanjutnya >>
Drama Korea yang Dibintangi Orang Indonesia

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 14.04 WIB pada Hari Kamis tanggal 29 April 2021
id.wikipedia.org dibuka pukul 13.00 WIB pada Hari Kamis tanggal 29 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
10++ Film Indonesia Terbaru Januari 2021, Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, 100% Halal, Finding Srimulat, Jingga, Labuan Hati, Sobat Ambyar, Affliction, Winter in Tokyo, June & Kopi, Gundala, Film, Indonesia

Comments

Leave a Reply