12++ Drama Terbaru Februari 2021

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Drama Terbaru apa sih yang tayang Bulan Februari 2021?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga suka nonton drama? Apalagi Drama Korea. Bulan Februari ini banyak banget drama Korea terbaru yang akan tayang dengan genre yang beragam. Penasaran kan, berikut daftarnya

12++ Drama Terbaru Februari 2021

1. Love Scene Number (1 Februari 2021)

12++ Drama Terbaru Februari 2021

Love Scene Number adalah drama omnibus dari MBC yang menceritakan empat wanita yang mengalami masalah percintaan. Mereka adalah Doo Ah yang diperankan oleh Kim Bo Ra berusia 23 tahun, Ha Ram diperankan oleh Shim Eun Woo beusia 29 tahun, Ban Ya diperankan oleh Ryu Hwa Young berusia 35 tahun, dan Bok Kyung diperankan Park Jin Hee berusia 42 tahun. 

Mereka akan menghadapi masalah yang berkaitan satu sama lain. Doo Ah (Kim Bo Ra), mahasiswi yang terlibat hubungan poliamori dengan tiga pria. Ha Ram (Shim Eun Woo), guru sekolah yang kabur dari pernikahan. Ban Ya (Ryu Hwayoung) instruktur di universitas sedangkan Chung Kyung (Park Jin Hee) desainer furnitur yang menemukan suaminya berselingkuh. 

Bagaimana akhir kisah mereka? saksikan dramanya dengan total 8 episode.

2. LUCA: The Beginning (1 Februari 2021)

12++ Drama Terbaru Februari 2021

Drama ini menceritakan tentang Ji-O yang diperankan oleh Kim Rae-Won  memiliki kekuatan dan rahasia khusus, tetapi dia tidak tahu dirinya siapa. Ia dikejar oleh sosok misterius ketika mencoba mencari identitasnya. Sementara, Goo-Reum yang diperankan oleh Lee Da-Hee adalah seorang detektif yang mencari petunjuk dibalik orang tuanya yang menghilang ketika dia masih kecil kemudian dia bertemu Ji-O dan hidupnya perlahan berubah.

3. Miss Monte Cristo (15 Februari 2021)

12++ Drama Terbaru Februari 2021

Miss Monte Cristo menceritakan pembalasan dendam seorang wanita yang hidupnya dihancurkan sahabat yang paling dipercayainya. Go Eun Jo diperankan oleh Lee So Yeon, Oh Ha Ra diperankan oleh Choi Yeo Jin dan Joo Se Rin diperankan oleh Lee Da Hae. Mereka merupakan tiga sahabat yang berteman sejak muda. Namun, persahabatan itu perubah ketika mereka mulai tumbuh dewasa. 

Oh Ha Ra (Choi Yeo Jin) cemburu dengan kekasih Go Eun Jo, sementara Joo Se Rin (Lee Da Hae) cemburu pada bakat Go Eun Jo. Pada akhirnya keduanya hampir membuat Go Eun Jo (Lee So Yeon) tewas.

Baca Juga
Aku dan Hari Ini (5) | Rara Amelia
27++ Kata-Kata Bijak Mario Teguh 

4. River Where the Moon Rises (15 Februari 2021)

12++ Drama Terbaru Februari 2021

Drama ini diadaptasi dari dongeng asal Korea bernama On Dal. Mengisahkan Putri Pyong Gang yang diperankan oleh Kim So Hyun dari Goguryeo. Dia adalah seorang tentara wanita dengan impian besar dan ambisi tak terbatas yang ingin menjadi Raja Goguryo. Tapi kemudian dia bertemu dengan pria bernama On Dal yang diperankan oleh Ji Soo. Pria yang memiliki sifat keterbalikan dari Pyong Gang. 

5. Hello? It’s Me! (17 Februari 2021)

12++ Drama Terbaru Februari 2021

Drama ini berdasarkan novel “Fantastic Girl” karya Kim Hye-Jung, mengusung genre komedi, romantis, dan fantasi. Menceritakan tentang Ban Ha-Ni yang diperankan oleh Choi Gang-Hee berusia 37 tahun bekerja di sebuah kantor memegang posisi sementara yang membuatnya gugup bahwa dia mungkin dipecat. Suatu hari, Ban Ha Ni berumur 17 tahun yang diperankan oleh Lee Re datang ke kehidupan Ban Ha Ni yang berusia 27 tahun. Ban Ha Ni di umur 17 tahun adalah pribadi yang ceria dan optimistis.

6. Sisyphus: The Myth (17 Februari 2021)

12++ Drama Terbaru Februari 2021

Ini merupakan salah satu Drama Korea yang paling dinantikan. Bercerita tentang insinyur jenius dan salah satu pendiri Quantum and Time Company yang tampan yaitu Han Tae Sool diperankan oleh Cho Seung Woo yang menjadi bantuan bagi Kang Seo Hae yang diperankan oleh Park Shin Hye dari masa depan. Keduanya bekerja sama untuk memecahkan misteri di sekitar mereka.

7. Beyond Evil (19 Februari 2021)

12++ Drama Terbaru Februari 2021

Drama ini bergenre thriller dan psychologica. Menceritakan tentang Lee Dong Sik diperankan oleh Shin Ha Kyun merupakan seorang detektif yang bekerja di kota kecil dan Han Joo Won diperankan oleh Yeo Jin Goo menjadi detektif pindahan ke kantor Dong Sik. Mereka berusaha keras untuk mengejar pembunuh berantai yang mengguncang kota mereka. 

8. The Penthouse 2: War in Life (19 Februari 2021)

12++ Drama Terbaru Februari 2021

Melanjutkan cerita pada season sebelumnya, Drama yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS ini akan berlanjut hingga season tiga dalam penayangannya. Seluruh pemain The Penthouse seperti Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Kim Young Dae, Han Ji Hyun, Yoon Jong Hoon, Choi Ye Bin dan lainnya dikonfirmasi akan kembali memerankan karakter mereka. Menceritakan sebuah kehidupan di apartemen mewah yang memiliki 100 lantai, yaitu Hera Palace, Season ini akan berpusat pada para orangtua yang tinggal di sana yang mendominasi bidang real estate dan pendidikan anak-anak mereka.

9. Times (20 Februari 2021)
12++ Drama Terbaru Februari 2021

Times adalah drama bergenre thriller dan fantasi yang akan tayang sebanyak 12 episode. Menceritakan dua latar waktu yang berbeda, yaitu tahun 2015 dan 2020 di mana kedua orang saling terhubung untuk mengubah takdir masa depan. Kejadian tahun 2015, Lee Jin Woo dibintangi oleh Lee Seo Jin bekerja sebagai seorang reporter yang mencari kebenaran. Tahun 2020, Seo Jung In diperankan oleh Lee Joo Young juga bekerja sebagai reporter. Mereka terhubung lewat sebuah telepon di mana keduanya berusaha mencegah kematian Presiden Korea, Seo Ki Tae yang diperankan oleh Kim Young Chul, ayah Seo Jung In.

10. Vincenzo (20 Februari 2021)

12++ Drama Terbaru Februari 2021

Drama ini merupakan comeback Song Joong-Ki setelah dua tahun lamanya tidak berkecimpung di dunia akting. Bercerita tentang Vincenzo Casano (Song Joong Ki) seorang pengacara dari keluarga mafia yang kembali ke Korea Selatan karena sebuah konflik dan bertemu dengan pengacara Hong Cha Young diperankan oleh Jeon Yeo Bin. Dia adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Karena pertemuan ini Vincenzo Casano kemudian jatuh cinta padanya. 

11. Mouse (24 Februari 2021)

 

12++ Drama Terbaru Februari 2021

Drama ini bergenre thriller, aksi, misteri, dan kriminal, menceritakan Jung Ba-Reum diperankan oleh Lee Seung-Gi seorang petugas polisi pemula yang bekerja di sebuah pos polisi. Dia adalah orang yang jujur dan berusaha mencapai keadilan. Namun, suatu hari dia berhadapan dengan pembunuh psikopat yang sedang dicari banyak orang. Kasus pembunuhan itu mengubah total kehidupannya. 

12. Dear M (26 Februari 2021)

12++ Drama Terbaru Februari 2021

Siapa sih yang ga kenal sama Jung Jaehyun? Member NCT dengan Sub-Unit NCT 127 ini akhirnya debut Aktor. Visualnya SM emang ga usah diraguin lagi. Drama ini dibintangi oleh Ma Joo A (Park Hye Soo), Cha Min Ho (Jaehyun NCT), Seo Ji Min (Roh Jeong Eui), Park Ha Neul (Bae Hyun Sung). Drama ini diadaptasi dari seri web Love Playlist. Menceritakan percintaan remaja yang dibalut dengan upaya mengungkap komunitas solidaritas “M”. Pencarian dilakukan untuk “M” yang menulis sesuatu yang telah membuat kampus heboh. Mereka menjalani kehidupan universitas, mengubah persahabatan, dan menjalin hubungan asmara selama pencarian mereka.

Penayangan episode pertama ditunda dari tanggal pemutaran perdana yang semula dijadwalkan pada 26 Februari 2021 di KBS2, hal ini terjadi karena munculnya tuduhan terhadap Park Hye-su melakukan perundungan di masa sekolah dahulu.

Dari 12 pilihan tadi, mana yang kamu suka?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Waahh.. seru-seru banget kan drama nya. 

Apa Drama Korea yang jadi Favoritmu?

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Canva.com dibuka pukul 22.24 WIB pada hari Sabtu tanggal 24 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Drama Terbaru Februari 2021, Love Scene Number, L.U.C.A, Miss Monte Cristo, River Where the Moon Rises, Hello? It’s Me!, Sisyphus, Beyond Evil, The Penthouse, Times, Vincenzo, Mouse, Dear M, Drama Korea, Drakor

 

Comments

3 responses to “12++ Drama Terbaru Februari 2021”

  1. Elmayana Avatar

    Yey Seruuu sklii kaa cerita nyaa, sukaa bngttt

  2. Rani Avatar
    Rani

    Sangat membantu merekomendasika film film dan genrenya di dalam film tersebut . Sehingga bisa direkomendasikan kepada orang lain yang ingin menonton film tersebut .

  3. Dewi Avatar
    Dewi

    Bagus bangettt sukaa

Leave a Reply