Bikin Bangga! 4 Drama Korea yang di Bintangi Orang Indonesia

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Drama Korea apa aja sih yang pemainnya ada Orang Indonesia?

Salam #MasBro #MbakBro

Drama Korea sekarang sedang hits banget di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Tapi, tau gak sih kalian ada orang Indonesia yang juga ikut berperan di dalam Drama Korea? Bikin bangga!

4 Drama Korea yang di Bintangi Orang Indonesia

1. Voice 3 (Yannie Kim)

4 Drama Korea yang di Bintangi Orang Indonesia

Voice 3 memiliki genre thriller, misteri, psychological dan detektif. Voice adalah sebuah drama Korea yang memiliki latar di call center darurat 112. Drama Voice merupakan salah satu drama seri yang sebelumnya telah menayangkan musim pertama pada tahun 2017 dan Voice 2 pada tahun 2018. Drama ini dibintangi oleh Lee Ha-na yang berperan sebagai Kang Kwon-joo dan Jang Hyuk sebagai Moo Jin-hyuk.

Di season 3 ini muncul karakter Pertiwi yang diperankan oleh Yannie Kim, seorang wanita dari Indonesia yang telah hidup di Korea Selatan sejak tahun 2000 yang berpartisipasi di episode 5 dan 6 dan berperan sebagai antagonis utama di episode tersebut. Ada juga dialog yang diucapkan dalam Bahasa Indonesia dan senjata khas suku Dayak yang disebut Sumpitan.

2. Hospital Ship (Yannie Kim)

4 Drama Korea yang di Bintangi Orang Indonesia

Drama Korea yang tayang pada tahun 2017 di MBC TV ini diperankan oleh Aktris ternama seperti Ha Ji-won berperan sebagai Song Eun-jae, Kang Min-hyuk sebagai Kwak Hyun dan Lee Seo Won sebagai  Kim Jae Geol.

Drama ini menceritakan perjuangan sekelompok dokter berbeda latar belakang di sebuah kapal laut yang berfungsi sebagai rumah sakit bergerak. Mereka bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada penduduk yang tinggal di pulau terpencil.

4 Drama Korea yang di Bintangi Orang Indonesia

Di episode 14 dan 15 drama ini, Yannie Kim muncul sebagai ibu dari Filipina yang berperan sebagai seorang wanita tunawicara yang meminta pertolongan dokter untuk mengobati anaknya yang sakit. Drama ini pernah gempar di Indonesia pada tahun 2017 karena Yannie Kim diharuskan untuk memeluk karakter yang diperankan oleh Kang Min-hyuk.

Baca Juga
Wajib Nonton! Drakor Keluarga dengan Rating Tinggi
Drama terbaru April 2021

3. Love Distance (Brandon Salim dan Nimaz Dewantary)

4 Drama Korea yang di Bintangi Orang Indonesia

Love Distance merupakan web drama pendek hasil kolaborasi antara Space# dari Indonesia dan Blend Company dari Korea Selatan.

Dibintagi oleh Han Da Eun, Choi Ha Na, dan Min Chan Gi. Drama ini mengisahkan tentang percintaan 3 pasangan yang beda negara, yaitu Indonesia dan Korea

4. Lunch Box (Amelia Tantono)

4 Drama Korea yang di Bintangi Orang Indonesia

Penggemar Kpop pasti udah ga asing lagi dong sama Amelia Tantono. Youtuber Indonesia yang tinggal di Korea ini merupakan mahasiswi asal Indonesia yang mendapat beasiswa untuk kuliah di Korea Selatan setelah lulus SMA. Guru Bahasa Indonesia nya NCT ini pernah loh main drama bareng Aktor terkenal Ji Soo.

4 Drama Korea yang di Bintangi Orang Indonesia

Drama pendek yang dibuat untuk mempromosikan event K-Food Fair di tahun 2015. Lunch Box menceritakan kisah Yong I yang diperankan oleh Ji Soo yang jatuh cinta pada Lia, seorang mahasiswi dari Indonesia yang diperankan oleh Amelia Tantono. Lia adalah seorang muslim, jadi dia hanya makan makanan yang halal. Yong I yang pandai masak akhirnya membuat makanan halal untuk Lia secara diam diam.

Drama Apa yang Kau Sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Waah hebat banget kan mereka.

Semoga bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih

Kata kunci lain yang sering dicari …
Dama Korea yang di bintangi Orang Indonesia, Voice 3, Hospital Ship, Love Distance, Lunch Box, Yannie Kim, Brandon Salim, Nimaz Dewantary, Amelia Tantono, Drakor 

Comments

2 responses to “Bikin Bangga! 4 Drama Korea yang di Bintangi Orang Indonesia”

  1. Rani Avatar
    Rani

    Wow sangat menginspirasi sekali . Sehingga saya bisa tahu . Siapa saja orang indonesia yang Membintangi film korea 😌🌸

  2. Dewi Avatar
    Dewi

    Waw bagus banget dpat memmudahi untung kita yg suka nonton Drakor

Leave a Reply