Fakta – Fakta Unik Jerome Polin

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang gak tau Youtuber muda yang satu ini?
 berikut fakta fakta dari seorang Jerome Polin?

Data ini dibuat tanggal Selasa, 26 April 2021 pukul 12.00 WIB.
Visual video dan foto diambil dari instagram.

Fakta – Fakta Unik Jerome Polin

1. Jerome polin memiliki nama asli yaitu Jerome Polin sijabat

Jerome Polin sijabat atau akrab si panggil jerome ini memiliki marga sijabat dari ayahnya yaitu Marohaja Sintong Sijabat.Marga ini pun di gunakan pada adik dan kaka Jerome Polin

https://www.instagram.com/p/B_UkYQSpoKh/

2. Jerome merupakan kelahiran Jakarta, 2 Mei 1998 , umur Jerome saat ini adalah 22 tahun

Siapa yang sangka ternyata Jerome Polin ini merupakan pria yang lahir pada tanggal 2 Mei 1998 di Jakarta.Dimana saat itu sedang terjadinya kerusuhan atau kerisis ekonomi. Bahkan terhitung sampai saat  ini , dirinya masih berusia 22 tahun .

 3. Jerome adalah anak ke2 dari 3 bersaudara

Jerome memiliki kaka bernama Jehian Panangiang Sijabat dan adiknya Jesferrel Pormana Sijabat.Mereka adalah 3 Bersaoudara dari ayah Marojahan Sintong Sijabat dan ibu Cherissie Rahmeinisa.

4. Kuliah beasiswa full S1 di Negeri Sakura,Jepang

Jerome Polin merupakan salah satu mahasiswa matematika di Universitas Waseda, Jepang. Penerima beasiswa Mitsui Bussan Schorlarship.Setelah melewati 4 kali tes masuk, hanya 2 orang yang akan masuk diterima di Universitas tersebut. Jerome pun termasuk yang berhasil mendapatkan beasiswa full studi di Jepang.

5. Pernah gagal di beasiswa sebelumnya

Sebelum lolos di Universitas Waseda di Jepang, Jerome pernah ikut tes beasiswa untuk kuliah di Universitas Teknologi Nanyang , Singapura. Sudah keterima juga, sayangnya Jerome belum mendapatkan beasiswa full, melainkan hanya dapat beasiswa separuh (tidak include biaya hidup). Makanya, dengan berat hati dia melepaskan beasiswa di Universitas Teknologi Nanyang tersebut.

6. Jerome sangat menyukai Pelajaran Matematika

Jerome sangat menyukai mata pelajaran Matemataika.Dimana ia sejak dulu sudah sering memenangkan olimpiade matematika.kemudian Kekhasan dari Jerome adalah selalu mengunggah video tentang matematika. Salah satunya adalah battle matematika. Kawan battle-nya beragam, di antaranya adalah kawan sekelas di Jepang, teman lama saat di Indonesia bahkan salah satunya tutor dari salah satu bimbingan belajar. Selain video seru yang ditampilkan, kita juga bisa lebih belajar mengenai matematika.

7.  Selama di Jepang Jerome Mempunyai teman yang ia namai Waseda  Boys.

Selama berkuliah di Waseda University, Jerome mempunyai geng yang beranggotakan empat mahasiswa, Waseda Boys. Jerome dan teman-temannya pun sering membuat video bersama untuk konten NIHONGO MANTAPPU.

Tiga teman di geng itu, Tomo, Yusuke, dan Ryoma, bahkan sudah mempunyai banyak fans di Indonesia. Salah satu dari mereka yaitu Tomo sudah datang ke Indonesia untuk melakukan MnG bareng dengan Jerome.

8. Jago bermain alat musik.

Bagi kalian fans Jerome pasti sudah tahu jika ia pandai dalam bermain alat musik, seperti piano, gitar, dan drum. Jerome menggunakan kemampuannya tersebut untuk mengiringi kegiatan gereja.Kadang dia pun mengcover lagu bersama temannya.

https://www.instagram.com/p/CErOtt_pQx8/

9. Bercita-cita jadi menteri pendidikan.

Jerome Polin mengaku suatu hari nanti ingin menjadi menteri pendidikan Indonesia. Jerome ingin membuat pendidikan Indonesia semakin baik dan dapat bersaing dengan negara lain. Dia sering menghadiri seminar pendidikan di Jepang, serta memberikan pendapat atau opini tentang pendidikan Indonesia melalui channel YouTube.

10. Pernah menang lomba pidato di Jepang

Meski baru belajar bahasa 5 bulan, Jerome mampu memenangkan pidato Jepang mengalahkan kontestan dari negara lain seperti Nepal, Vietna, China dan Taiwan. Walaupun saingannya telah belajar bahasa Jepang, bahkan hingga 2 tahun, namun tidak membuat Jerome berkecil hati. Dan karena kemampuannya, dia berhasil mendapatkan predikat terbaik. Bahkan fotonya dijadikan poster perlombaan tahun 2018.

11. Sudah buat buku sendiri

Suatu kebanggaan di usianya yang masih 20 tahun, Jerome sudah mampu menuliskan buku yang berjudul Mantappu Jiwa. Buku ini berisi seputar matematika, kutipan motivasi penyemangat Jerome dan kisah perjuangannya. Kamu udah baca belum?

12. Pernah Masuk Koran Jepang

13.Kadang kegilaannya bakal bikin stres menghilang

Kita mungkin punya pemikiran kalau orang yang pintar matematika pasti serius. Kamu tentunya akan menemukan hal sebaliknya pada Jerome.

14. Memiliki 6,43 juta subscriber dan 4,3 juta pengikut di Instagram

15. forbes 30 under 30 Asia,

 

Baca juga  : https://tulisin.kekitaan.com/perekonomian-indonesia-saat-pandemi/

                   https://tulisin.kekitaan.com/leonardo-edwin/



Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Tadi adalah Fakta Fakta dari Jerome Polin

nah,buat kalian yang masih penasaran atu tau lebih banyak tentang fakta Jerome Polin boleh komen dibawah ya!!!

Terimakasih
https://www.instagram.com/   http://kuyou.id   http://www.canva.com    dibuka pukul 12:00 WIB pada hari Selasa tanggal 27 April 2021

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis topik lainnya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Kata kunci lain yang sering dicari …     siapa Jeome Polin ,Fakta Jeromr Polin,Jerome Polin,Yotuber muda,Konten kreator,Channel Youtube Indonesia

Comments

Leave a Reply