Enak tidak enaknya jadi anak perempuan tunggal

saya jawab yang ga enaknya dulu ya. Jadi anak perempuan satu satunya itu paling ribet karena harus bisa semuanya seperti masak,nyuci baju,ngepel, beberes rumah lah istilahnya. Ketika saya bangun siang saya akan di cap anak males, anak manja. Saat saya sudah membereskan semua nya masih dibilang belum ngapa-ngapain, males ngapa-ngapain padahal saya udah ngerjain semuanya. Sakit hati. Selalu disuruh suruh karena kan gak ada yang bisa di suruh selain gua karna gua anak satu satunya, ga bisa yang namanya pulang malem masih inget waktu itu pulang maalm ehk diintrogasi sama mamah di marahin. Selalu jadi yang diandelin dalam keluarga dalam hal apapun. ga enak nya lagi selalu dibandingin sama anak perempuan orang lain WKWKWK suka lucu ya. orang tua saya termasuk yang over protektif sangat sangat protektif. Tapi nih tapi yaaa, jadi anak perempuan satu-satunya ada enaknya juga. gak ada saingan wkwk selalu diandelin (saya menganggap diri saya berguna) paling disayang sama mamah Selalu dibangga banggain dipuji terus sama mamah diandelin dalam hal mengurus orang tua sama pekerjaan rumah sama mamah sebenernya masih banyak lagi.

http://Enak gak enaknya jadi anak perempuan satusatunya


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply