Di Prank Tanggal Merah part 2

Halo halo haiiii, Welcome back to Melanie Sahira Putrii, ya kembali lagi sama gue disini gue kena prank lagi gais sama tanggal merah. Oke jadi dari malam Senin itu gue dikasih tau temen gue kalo besok tanggal merah, nah gue mikir kalo besok gue bakal libur, eh ternyata….

hai gais selamat morning good pagi!!!, gue bakal ceritain daily life gue lagi, oke yu. Jadi pagi ini awalnya gue kira libur, untungnya gue tetep pasang alarm jam 6 pagi, sehabis solat shubuh. Jam 6 pagi seperti biasa gue beresin kamar, sarapan dan mandi, lanjut lah gue rebahan karna awalnya gue kira libur.

Tepat pukul 07.30 ternyata guru piket gue chat di Grup Whatsapp kelas gue, ya sudah lah gais tidak ada harapan lagi untuk libur. Akhirnya gue siapin buat sekolah gue.

Pagi ini jam pertama adalah pelajaran IPA, oleh Pa Sidik, kita diberi soal AKM dan soal perbaikan bagi yang BK.

Kalian tau ga sih apa itu AKM?
AKM itu merupakan persoalan yang benar benar dan langsung terjadi di lingkungan sekitar kita dan kita sebagai seorang pelajar atau pemikir maka kita secara tidak langsung melalui soal akm dilatih untuk mencari solusi atau jawabannya.
Nah gitu gais, udah pada tau kan?

Oke lanjut istirahat dan jam ke 2.
Pelajaran kedua adalah pelajaran Bu Haryanti yaitu Bahasa Indonesia. Hari ini kita hanya melakukan perbaikan dan Ulangan Harian 7.
Beres sekolah gue langsung makan siang, sholat dan tidur siang. Bangun tidur gue langsung mandi dan sholat ashar.

Oke gais segitu aja cerita gue hari ini.
Oiya besok udah mulai bulan puasa, malam udah bisa melaksanakan sholat tarawih. Gue prihadi mohon maaf lahir dan batin ya gaisss
Terimakasih


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply