Demon Slayer : Anime Booming Yang Harus Kamu Coba Tonton

👁️1x   💬0 🕗00:00 menit

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kesuksesan Kimetsu no Yaiba (2020) atau versi film dari manga karya Koyoharu Gotoge menjadi buah bibir di Jepang. Bagaimana tidak sebab ia berhasil mengalahkan rekor tercepat penjualan tiket yang selama ini dipegang oleh Spirited Away (2001). Di tengah pandemi seperti sekarang ini, ketika jumlah penonton bioskop juga dibatasi, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train tetap ramai diminati.

Film Animasi ini bercerita tentang pengalaman seorang bocah laki-laki bernama Tanjiro Kamado melawan iblis yang menghabisi anggota keluarganya. Di sebuah kereta, pertarungan demi pertarungan antara mereka terjadi dengan sangat sengit. Anda bisa menikmatinya melalui visualisasi yang keren! Penasaran? Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak awal Januari 2021 lalu. Berikut adalah sebagian alur cerita yang bakal kamu jumpai di film ini.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Di dalam kereta ketiganya bertemu dengan Hashira Kyojuro Rengoku (Satoshi Hino). Rengoku merupakan salah satu Hashira atau ahli pedang api yang paling kuat yang pernah ada di semesta Demon Slayer Corps. Rengoku percaya bahwa ada beberapa iblis di dalam kereta yang bersiap mengincar ratusan nyawa penumpang. Ketika bertemu Tanjiro dan kawan-kawan, Rengoku sedang dalam pencarian iblis tersebut.

Mengerikannya lagi, iblis tersebut dikabarkan sudah membunuh 40 demon slayer atau pembunuh iblis.  Berada pada satu tujuan yang sama, Rengoku pun bergabung bersama Tanjiro dan yang lain. Sesaat setelah tiba di kereta, mereka langsung diserang oleh beberapa iblis. Beruntung, para iblis tersebut berhasil ditaklukkan oleh Rengoku dengan mudah.

Namun, tepat setelah petugas kereta memeriksa tiket mereka, Tanjiro dan kelompoknya termasuk Rengoku tiba-tiba langsung tertidur sangat pulas hingga jiwa mereka memasuki alam mimpi. Kesempatan tersebut digunakan Enmu (Daisuke Hirakawa)  untuk memerintahkan empat penumpang mendekati para demon slayer yang sedang tertidur.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Mereka diminta menggunakan tali sihir guna memasuki mimpi mereka sehingga akan mudah menghancurkan inti spiritual mereka. Jika inti spiritual berhasil diserang, Tanjiro, Rengoku dan yang lain tidak akan bisa bangun lagi. Para penumpang yang bersedia membantunya diberi imbalan mimpi yang damai.

Selama tidur mereka bermimpi. Tanjiro bermimpi berkumpul lagi bersama keluarganya, Zenitsu mimpi berkencan dengan Nezuko, mimpi Inosuke lebih aneh karena dia bermimpi melakukan misi eksplorasi gua bersama teman-temannya sementara Rengoku berminta bertemu dengan saudaranya. Tak lama Tanjiro pun menyadari bahwa dirinya sedang bermimpi. Anak lelaki itu pun segera mencari cara untuk bisa bangun lagi.

Gimana nihh??udah penasaran dengan apa yang terjadi berikutnya?

Film ini bisa ditonton di Bioskop seluruh indonesia

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
6 Tokoh Pendiri Geng “Tokyo Manji”

 

Selanjutnya >>
3++ Rekomendasi Anime Terbaik !

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Rabu tanggal 19 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, kekitaan, anime, ulas anime, 
Kimetsu no Yaiba, Kimetsu no Yaiba 2020, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Anime Booming harus tonton, 

Comments

Leave a Reply