Joe Taslim, SUB-Zero dari Indonesia

Mortal Kombat, Game yang pertama kali saya mainkan di PS2 ini sekarang tentunya sudah sangat banyak berkembang, dalam game ini menceritakan tentang prajurit super di bumi (earthrealm) yang berusaha menang melawan pasukan luar bumi yang keji dan selalu mengganggu kedamaian di Bumi.

Nahh, kalau itu Gamenya sekarang Mortal Kombat juga sudah banyak diangkat menjadi sebuah film lohh, seperti yang terbaru yaitu Mortal Kombat (2021), Film ini bagi sangat sangat memuaskan, jalan cerita yang hampir sama dengan seri seri sebelumnya, hanya saja ditambah kelihaian aktor, efek CGI yang keren dan juga banyak sekali kelebihan dari film yang satu ini.

Bukan cuman itu lohh, Joe Taslim. Yaaa aktor asal indonesia ikut andil dalam pembuatan film ini, setelah sebelumnya kita lihat Abang tampan ini bermain di salah satu film Film Fast and Fourious, sekarang kita kembali melihat kebolehanya dalam berakting.

Dalam seri Film ini Joe Taslim Berperan sebagai Bi-Han a.k.a SUB-Zero, Yaa!! musuh abadi Scorpion, yang memiliki kekuatan es, buat kamu yang main game nya pasti tau lahh, mereka berdua selalu menjadi musuh bebuyutan. Saya sebagai salah satu penggemar dari Mortal Kombat tentu sangat senang dengan yang disajikan oleh sang Sutradara, Masyarakat Indonesia pasti sangat bangga karna bisa melihat salh satu Aktor terbaik Indonesia berlaga di Film yang sangat sangat banyak orang kenal dari Gamenya.

Kita sebenarnya bisa menaikan derajat per Film-an di Negara kita dengan cara yang sama yaitu gigih dan pantang menyerah untuk jadi seorang yang profesional, seperti halnya Joe Taslim yang terus berjuang dan memaksimalkan bakatnya, kamu juga Pasti bisa.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply