3++ Rekomendasi Anime Terbaik !

👁️1x   💬0 🕗00:00 menit

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Jadi gue bakalan kasih rekomendasi anime yang udah gue tonton dan seru banget.

  1. Attack on Titan

Attack on Titan adalah sebuah seri mangashōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Ceritanya berlatar di dunia tempat umat manusia hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar, yang melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa yang dikenal sebagai Titan. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Bessatsu Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan September 2009 hingga April 2021, dan telah diterbitkan menjadi 34 volume tankōbon per bulan Desember 2020.

2. SCHOOL BABYSITTERS

Jadi plot disini berpusat pada kehidupan si kakak beradik Ryuiichi dan Kotaro Kashima yang kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan dan ditampung oleh Nenek kepala sekolah suatu SMA yang juga Nenek itu kehilangan 2 anak nya pada kecelakaan yang sama yang menimpa kedua orang tua kakak beradik itu dengan syarat Ryuiichi harus mengurus klub Pengasuh Bayi yang sebenarnya sudah dibantu kepengurusan oleh Yoshihito Usaida.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Dan dalam perjalanan di Anime nya banyak sekali pengembangan karakter baik Ryuiichi dan Kotaro karena di Anime ini Ryuiichi juga berteman dengan Hayato Kamitani, Maria Inomata serta Kotaro yang juga punya teman sesama para bayi seperti Taka Kamitani, Duo kembar Takuma dan Kazuma Mamizuka, Kirin Kumatsuka dan Midori Sawatari yang cerita selain bagus juga kelakuan para bayi bayi yang UWUUUUUU.

3. MY ROOMMATE IS A CAT

Anime ini berjudul Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue atau pendeknya dalam bahasa inggris sering disebut My Roommate is a Cat. Anime ini seperti yang aku bilang lagi anime ini bergenre slice of life dan tambahannya komedi. Episode anime ini berjumlah 12 dengan durasi 23 menit per episodenya. Anime ini pertama kali dirilis tanggal 9 Januari 2019 dan selesai pada tanggal 27 Maret 2019.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Ini Anime Booming Yang Harus Kamu Coba Tonton

Selanjutnya >>
Demon Slayer : Anime Booming Yang Harus Kamu Coba Tonton

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Rabu tanggal 19 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, kekitaan, anime, ulas anime, 
Rekomendasi Anime Terbaik, Attack on Titan, School Babysitters, My roommate is a Cat, 

Comments

Leave a Reply