Pelajaran Berharga Drama Itaewon class

Salam #MasBro #MbakBro 

Siapa aja sih sobat di rumah yang sudah nonton drama Itaewon class? Drama itaewon class adalah salah satu drama korea yang banyak memberikan pelajaran berharga buat kita loh sobat. 

Penasaran Bukan? Yuk simakk.

1. Mengelola keuangan dengan baik

Pelajaran berharga pertama adalah mengelola keuangan dengan baik. Nah ketika ayah Saeroyi meninggalkan uang dengan jumlah yang cukup besar sebelum ia meninggal. Namun, Saeroyi tidak tergoda begitu saja untuk menghabiskan uang peninggalan ayahnya itu. Saeroyi menginvestasikan sebagian besar dari uang ayahnya. Setelah beberapa tahun berlalu, uang tersebut jumlahnya menjadi berkali-kali lipat jumlah awalnya.

2. Sosial media memiliki pengaruh yang besar

Ketika Yi Seo mempromosikan kedainya di sosial medianya, pengunjung mulai banyak yang datang dan kedai DanBam akhirnya menjadi terkenal. Jika digunakan dengan bijak, sosial media bisa memberikan dampak positif. Sebaliknya, dampak negatif bisa muncul jika kamu tidak menggunakan sosial media dengan bijak.  Ternyata media sosial itu bisa memberikan manfaat yang banyak ya jika kita gunakan dengan baik.

 

3. Jangan menyerah dalam meraih mimpi

Ini adalah salah satu pelajaran yang bisa kita ambil yaitu jangan mudah menyerah dalam meraih mimpi.  Sepeti halnya Saeroyi yang melalui banyak rintangan sebelum akhirnya bisnisnya sukses menjadi perusahaan besar. Begitu juga dengan hidup, pasti akan ada tantangan yang datang menghadang ketika dalam proses mencapai sesuatu. 

 

Apa film kesukaan mu?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis ulasannya.
Mau tanya? klik bit.ly/NULISulasanFILM

Nah itulah tadi 3 Pelajaran berharga drama Itaewon class

Masih ada pelajaran berharga lain nya?
Silahkan komentar dibawah ya #MasBro #MbakBro

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber tulisan : academy.snapask.com Telah di buka pada hari Selasa 01 Juni 2021

  1. Kata kunci yang sering dicari…                    Pelajaran Berharga, drama Korea, itaewon class, Pelajaran berharga Drama Itaewon Class

Comments

Leave a Reply