Beberapa Drama Yang Bercerita Tentang Kembali Ke Usia Muda

Drama Korea memang telah membawa dampak perubahan budaya di seluruh dunia,termasuk Indonesia. Seolah tiada habisnya dan tak pernah kehilangan penggemarnya.

Drama Korea selalu saja membuat penontonnya hanyut dalam kisah tayangan tersebut. Jadi, wajar kalau kamu menjadi K-Popers atau K-Drama Lovers.

Berikut deretan K-Drama yang bercerita tentang kembali ke masa muda. Yang wajib kamu tonton! Di jamin, nggak ada Nyesel-nyesel nya nonton drakor-rakor ini.

1. 18 Agai

Drama ini bercerita kan Jung Da-jung(Kim Ha-neul) dan Hong Dae-yeong( Yoo Sang-hyun) adalah pasangan menikah dengan dua anak.

Tak lama setelah Da-jung mengajukan gugatan cerai, tubuh Dae-young yang berusia 37 tahun berubah sampai dia terlihat seperti saat dia berusia 18 tahun(Lee Do Hyun).

2. Go Back Couple

Drakor Go Back Couple berkisah tentang pasangan Choi Ban Do(Son Ho Jun) dan Ma Jin Jo(Jang Na Ra) yang telah menikah lebih dari 10 tahun.

Keduanya berusia 38 tahun dan telah di karuniai seorang putri, Ban Do dan jin Joo pertama kali bertemu saat mereka kuliah di Universitas Hankook.

Meski kuliah di jurusan teknik sipil, setelah lulus dan menikah Ban Do hanya bekerja sebagai sales obat.

Sementara itu, Jin Joo menjadi ibu rumah tangga yang cukup jorok, lambat laun ia mulai jenuh dan tak bahagia lantas terus-terusan berada di rumah.

Jin Joo juga merasa diabaikan suaminya dan berharap memiliki pekerjaan sendiri, Ban Do dan Jin Joo kemudian memilih menikmati hidup dan membuat keputusan yang berbeda.

Akankah Ban Do dan Jin Joo bisa kembali ke masa ketika keduanya telah menikah?

Temukan jawabannya dalam drama Go Back Couple yang tayang di viu.

3. Mr. Back

Drama ini bercerita kan seorang pria 70 tahun yang menjalankan sebuah hotel besar konglomerat, dan dia tidak di kenal selain keserakahan dan keegoisan sepanjang hidupnya.

Ketika tubuhnya tiba-tiba berubah kembali ke usia 30-an. Ia menjadi gembira dan berkesempatan untuk menghidupkan kembali masa mudanya.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply