ATTACK ON TITAN SEASON 2

Kali ini gua mau ngelanjutin review anime Attack On Titan Season 2. kelanjutan yang season 1 yah, yang belum baca kalian bisa klik link ini https://tulisin.kekitaan.com/attack-on-titan-season-1/ biar kalian paham alur cerita Attack On Titan di Season 2 ini. tanpa basa basi lagi langsung aja ya gua review sedikit yang gua tau.

Selama berabad-abad, umat manusia telah diburu oleh raksasa, predator misterius yang dikenal sebagai para Titan. Tiga tembok besar yaitu Wall Maria, Rose, dan Sheena, memberikan kedamaian dan perlindungan bagi umat manusia selama lebih dari seratus tahun.

Kedamaian itu, bagaimanapun, hancur ketika Colossus Titan dan Armored Titan muncul dan menghancurkan dinding terluar, Wall Maria.

Dipaksa mundur di belakang Wall Rose, umat manusia menunggu dengan napas tertahan sampai para Titan muncul kembali dan menghancurkan tempat berlindung mereka sekali lagi.

Dalam Shingeki no Kyojin Musim 2, Eren Yeager dan yang lainnya dari Korps Pelatihan ke-104 baru saja mulai menjadi anggota penuh dari Korps Survei.

Saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi para Titan sekali lagi, persiapan mereka terganggu oleh invasi Wall Rose, tetapi semuanya tidak seperti yang terlihat karena semakin banyak misteri yang terungkap.

Saat Survey Corps berlomba untuk menyelamatkan tembok, mereka mengungkap lebih banyak tentang Titans yang menyerang dan rahasia gelap anggota mereka sendiri.

segitu dulu yaa, review Attack On Titan Season 2 nya. untuk kelanjutan Season 3 kalian bisa pantau terus perkembangan yang akan gua buat, jadi jangan lupa komen di blog gua supaya gua semangat juga buat ngereview anime lainnya, see youuuuu.


Terbit

dalam

,

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply