7 Hokage di Anime Naruto

7 Hokage di Anime Naruto

7 Hokage di Anime Naruto

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Penasaran siapa saja 7 hokage yang ada di anime Naruto?
Penasaran siapa saja 7 hokage yang ada di anime Naruto?

Salam #MasBro #MbakBro

7 Hokage di Anime Naruto

Sejauh ini, terdapat 7 hokage yang ada dalam serial itu. Yuk kita lihat siapa aja mereka dan juga kemampuan ninjanya yang kuat-kuat itu.Sejauh ini, terdapat 7 hokage yang ada dalam serial itu. Yuk kita lihat siapa aja mereka dan juga kemampuan ninjanya yang kuat-kuat itu.

1. Hashirama Senju

Hashirama Senju adalah Hokage pertama yang dimiliki Konoha. Ia sering disebut sebagai Tuhan Shinoba karena kemampuan ninja nya nggak ada yang bisa menandingi.

Ia dianggap bisa mengontrol monster berekor delapan kala itu. Bahkan, Madara sekalipun mengakui kehebatannya.

2. Tobirama Senju

Tobirama Senju adalah Hokage Kedua yang dimiliki oleh Konoha. Nggak cuma kuat, ia juga memiliki kemampuan diplomatik yang dapat membuat desa Konoha memiliki kondisi politik yang stabil.

3. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi merupakan Hokage yang lebih terlihat tua dibandingkan dengan keenam hokage lainnya. Ia juga dikatakan sebagai Tuhan Shinobi karena ia sangat kuat, setara dengan Hashirama Senju.

4. Minato Namikaze

Hokage keempat ini sangat menarik. Ia adalah Minato Namikaze, ayah dari Uzumaki Naruto. Ia sangat kuat, bahkan ia bisa melawan Rubah Ekor Sembilan, Kyubi. Namun, ia harus meninggal ketika kekuatannya sudah habis, akan tetapi, ia berhasil mengurung Kyubi di badan anaknya sendiri, yang kala itu masih bayi.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

5. Tsunade

Tsunade adalah satu-satunya Hokage cewek yang dimiliki oleh Konoha. Ia dipilih menjadi Hokage kelima karena ia bisa memimpin dengan baik dan juga memiliki kekuatan yang sangat kuat. Ia pun menjadi seorang ninja yang paling kuat dalam menyembuhkan seseorang.

6. Kakashi Hatake

Kakashi Hatake merupakan Hokage Keenam, yang nggak lain adalah guru dari Naruto, Sasuke dan juga Sakura di akademi ninja. Ia merupakan salah satu ninja paling bertalenta di desa Konoha. Ia memiliki Sharingan yang kuat seperti klan Uchiha.

7. Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki, sang pemeran utama dalam serial anime Naruto,  menjadi Hokage Ketujuh setelah perang ninja berlangsung. Ia memiliki kekuatan Ekor Sembilan Kyubi, dan juga memiliki kepribadian yang sangat tekun dan tidak mau putus asa.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Bagi kamu yang menyukai film bertemakan action atau thriller , anime ini cocok banget nih buat kamu.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, 7 Hokage di Anime Naruto, Hokage, Anime, Naruto,

Comments

Leave a Reply