4 Rekomendasi Drama Korea 2021 Dengan Rating Tertinggi

Berikut ini rekomendasi drama Korea terbaru dengan rating tertinggi.

1. Vincenzo

drama baru ini berhasil mencapai rata-rata rating nasional 10,2 persen dan puncaknya 11,5 persen. Ini menandai rekor untuk serial tersebut.

Pemeran utama drama ini adalah Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere.

Vincenzo menggambarkan tokoh pengacara mafia, yang berubah menjadi anti-hero. Narasi intinya adalah proses penerapan keadilan secara tak terduga oleh si tokoh utama.

Berbagai organisasi gelap diekspresikan menggunakan kata ‘mafia’. Pengarang ceritanya membuat karakter dan cerita dengan moto tokoh utama “menghukum kejahatan dengan kejahatan”.

2. The Penthouse 2

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode 7 The Penthouse 2 mendapat rating 23,5 persen. Pada Sabtu (14/3/2021), episode 8 naik menjadi 24,8 persen.

Drama ini berkisah tentang Oh Yoon Hee, yang diperankan oleh Eugene, yang terjebak dalam keserakahan dan ambisinya sendiri saat berusaha membuktikan diri sebagai ratu Penthouse.

Episode akhir season pertama pun dibiarkan menggantung dengan menampilkan tokoh utama yang menusuk tenggorokannya sendiri hingga jatuh pingsan, setelah dibantu Logan Lee (Park Eun Suk) melarikan diri.

Pada season kedua, tokoh utama akan hidup kembali dengan penampilan yang lebih tangguh. Setelah dua tahun membiarkan lawannya menikmati kemenangan, Yoon Hee akan balas dendam.

3. River When The Moo Rises

Meski sempat ada pergantian peran tokoh utama, rating sebelumnya tidak jauh beda, yaitu 6,7 dan 8,7 persen.

Setelah menyampaikan permintaan maaf, Ji Soo memutuskan mundur dari drama tersebut, meski produksi drama yang telah mencapai 95 persen. Peran On Dal pun digantikan oleh aktor Na In Woo.

Drama bertema sejarah ini bercerita seorang laki-laki bernama On Dal dan putri Pyeonggang, yang bertemu saat masih belia.

Putri Pyeonggang kecil menemani ibunya dalam perjalanan panjang ke bagian selatan kerajaan, di mana mereka bertemu Jendral On Hyup dan putranya On Dal.

4. Mouse

Menurut data Nielsen Korea, drama Mouse yang ditayangkan TVN ini mendapat peringkat nasional rata-rata 6,202 persen.

Pemeran utama drama Mouse adalah aktor Lee Seung Gi, yang berperan sebagai sebagai petugas polisi muda bernama Jeong Ba Reum.

Dunia aktor utama seolah terbalik, setelah menghadapi kasus pembunuhan berantai.

Ada pula aktor Lee hee Joon berperan sebagai partner tokoh utama bernama Go Moo chi. Mereka bekerjasama menyelidiki alibi dan alasan pembunuhan berantai oleh psikopat kejam.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply