CARA SUPAYA TETAP ROMANTIS

7 CARA SUPAYA TETAP ROMANTIS SAMPAI KAKEK NENEK

Hidup berumah tangga  menyatukan sepasang insan yang saling mencintai, di mana satu sama lain harus saling mengerti, memahami dan menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya karena jika salah satu pasangan tidak bisa menerima itu maka tidak akan adanya kedamaian kenyamanan serta Kedamaian dalam suatu rumah tangga. 

Di dalam rumah tangga sudah pasti yang diinginkan adalah sebuah kebahagiaan yang menyertai di setiap harinya. Salah satu kebahagiaan yang dapat diciptakan yaitu romantisme berumah tangga, namun romantisme itu terkadang hanya di awal pernikahan saja ketika berjalan beberapa tahun romantisme berumah tangga semakin memudar dan berkurang. Dan kadang Seorang Istri merasa sedih ketika suami yang dicintainya sudah tidak seromantis dulu lagi dan ini memang sering terjadi. Bahkan kadang sangat jauh berbeda perlakuan seorang suami kepada istrinya ketika waktu dulu masih pacaran. Ketika waktu pacaran sangat perhatian romantis pengertian dan sangat terlihat bahwa pasangan kita itu sangat sayang kepada kita namun setelah menjadi suami dan pernikahan perjalanan berapa tahun perlakuan-perlakuan itu berubah. Pasangan kita menjadi cuek datar dan bahkan kadang kurang perhatian. Ini bisa dirasakan oleh suami ataupun istri. 

Berikut beberapa tips supaya selalu romantis berrumah tangga sampai kakek nenek : 

7. Panggilan sayang

Sumber : youtube.com

Setiap wanita pasti ingin dipanggil dengan panggilan sayang dari pasangannya. Misalnya “honey, cinta, ayang, baby, sweety, lovely, Neng, Beb” dan masih banyak lainnya bahkan ada yang dengan panggilan sayang yang aneh khusus untuk pasangan tersebut yang tahu. Ternyata dengan adanya panggilan sayang kepada pasangan kita, itu membuat rasa sayang kepada pasangan menjadi lebih semakin besar karena ketika kita di luar,kemudian pasangan kita memanggil dengan panggilan sayang kepada kita, dan orang lain mendengar panggilan tersebut, maka akan ada rasa bangga, sweet , dan terharu di hati pasangannya, terutama kepada wanita. Jadi cobalah mulai dari sekarang panggil pasanganmu dengan panggilan sayang yang khusus kalian berdua yang tahu, maka akan memberikan efek yang baik terhadap rumah tangga. 

6. Kecup kening

Sumber : Storypick.com

Seorang wanita itu lebih senang ketika keningnya di kecup oleh pasangannya. Karena dengan mengecup kening seorang wanita merasa bahwa pasangannya itu sangat benar-benar mencintai dirinya dan menyayanginya. Selain membuat pasangannya itu menjadi bahagia, mengecup kening pasangan juga memberikan efek yang luar biasa yaitu bisa menarik rezeki, karena dengan memberi kebahagiaan kepada pasangan, secara tidak sadar akan memperlancar rezeki kita sendiri. Nah, mulai dari sekarang rajin-rajin ya mengecek kuning pasanganmu. 

5. Memberikan surprise

Sumber : 123rf.com

Nah salah satu cara memberikan kebahagiaan pada pasangan kita yaitu dengan cara memberikan surprise. Surprise di sini bukan pada waktu pasangan kita itu ulang tahun memberikan surprise pada saat kapanpun juga bisa. Misalkan pada saat dia baru pulang kerja, ketika membuka pintu kamar terdapat lilin-lilin dan bunga-bunga serta kado yang sudah siap  untuk pasangan kita. Sudah pasti pasangan kita akan terkejut dan merasa terharu dengan kejutan yang telah kita berikan kepada dirinya sehingga akan menimbulkan rasa sayang dan rasa cinta yang semakin besar kepada kita. 

4. Dinner di luar

Sumber : 123rf.com

Sesekali ajaklah pasanganmu untuk dinner di luar. Nggak perlu ke restoran yang mahal, restoran yang sederhana pun sudah pasti membuat pasanganmu bahagia. Pasangan yang tulus mencintaimu dan menyayangimu akan menerima segala kekurangan yang ada pada dalam dirimu maka dari itu berikanlah dinner yang super romantis untuk pasangan mu walaupun hanya dinner yang sederhana. 

3. Ajak jalan-jalan

Sumber : phinemo.com

Ibu rumah tangga yang setiap harinya melakukan urusan dan keperluan rumah tangga anak dan lain sebagainya, sudah pasti akan ada rasa jenuh. Nah, maka dari itu sebagai pasangan yang baik, ajaklah pasanganmu untuk jalan-jalan walaupun hanya satu hari saja. Selain menghilangkan rasa jenuh istri,mengajak jalan-jalan juga memberikan rasa kebahagiaan pada istri sehingga menumbuhkan rasa cinta dan sayang kepada suami menjadi semakin besar, dan cara ini akan Mempererat hubungan anda dengan pasangan. 

2. Menyiapkan makanan

Sumber : youtube.com

Menyiapkan makanan tidak harus selalu seorang istri untuk suaminya. Seorang suami pun boleh menyiapkan makanan untuk istrinya, hal ini semata-mata untuk menjaga keromantisan dalam rumah tangga. Seorang istri akan merasa terharu ketika suami mempersiapkan makanan untuk dirinya. Cara ini ini sangat baik dilakukan untuk menjaga romantisme sampai kakek nenek. 

1. Sepucuk Surat

Sumber : dgreetings.com

Tidak banyak orang yang bisa melakukan hal ini bahkan sudah banyak yang lupa dengan cara ini. Memberikan sebuah surat kepada pasangan kita yang berisikan tentang rasa cinta, sayang, dan ucapan terima kasih akan membuat pasangan kita menjadi terharu. Cara ini cukup ampuh dalam mempertahankan romantisme rumah tangga, karena pada zaman modern ini sudah sebagian orang yang tidak menggunakan surat dalam berkomunikasi, faktanya surat cinta lebih romantis dilakukan dan diberikan untuk pasangan kita.

Sekian tentang 7 CARA SUPAYA TETAP ROMANTIS SAMPAI KAKEK NENEK. Semoga cara ini bisa membuat hubungan kalian supaya tetap romantis ya.

Terima kasih.

Podomoco.com

Comments

Leave a Reply