DERETAN VAMPIR TAMPAN YANG JUSTRU NGGAK BIKIN TAKUT

DERETAN VAMPIR TAMPAN YANG JUSTRU NGGAK BIKIN TAKUT

Vampir merupakan cerita legenda yang berkembang di masyarakat Eropa pada abad ke 18. Kisah tentang seorang manusia penghisap darah yang meneror warga menyebar hingga ke Balkan dan Eropa Tenggara.

Menurut cerita yang beredar, manusia vampir berpindah dari satu tempat ke tempat lain sebagai bentuk penyamaran. Mereka tak bisa menua dan disebut dengan manusia abadi. Sehingga, komplotannya melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain, pun dengan identitasnya yang berbeda-beda.

Legenda yang sudah menyebar hingga ke seluruh dunia ini kemdian menjadi inspirasi bagi para sineas untuk membuat sebuah film fiksi bertemakan vampire. Sesuai dengan kisahnya yang merakyat, maka para aktor tampan pun dipilih sebagai sang penghisap darah yang tak bisa menua.

Kalau kamu bertemu dengan deretan vampir tampan ini, yakin nggak mau dihisap darahnya?

1. Edward Cullen

Sumber: digitalspy.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok vampir yang digilai oleh gadis-gadis ini? Diperankan oleh Robert Pattinson, Edward dalam The Twilight Saga digambarkan sebagai manusia penghisap darah berhati lembut. Ia memiliki paras tampan, rambut kecoklatan yang halus, namun misterius. Jika terkena sinar matahari, kulitnya tidak langsung terbakar melainkan berkilauan yang membuat penonton terpesona.

2. Damon Salvatore

Sumber: vampirediaries.wikia.com

Salah satu karakter utama The Vampire Diares, Damon Salvator telah menjadi vampir sejak tahun 1864. Di masa kini ia kemudian tinggal di sebuah kota kecil bernama Mystic Falls.  Diperankan oleh Somerhalder, dia terbunuh pada seri pertama namun sering muncul sebagai adegan kilas balik dan masih membuat penonton tergila-gila dengan ketampanannya.

3. Bill Compton

Sumber: AllStephenMoyer.com

Sosok Bill Compton yang diperankan oleh Stephen Moyer dalam True Blood sukses membuat penonton terkesima. Penemuan darah sintetis memungkinkan kaum vampir tinggal berdampingan dengan manusia.

Namun demikian, vampir tampan tersebut masih tergiur meminum darah segar. Ia jatuh cinta pada manusia bernama Sooky dan kerap kali tak kuasa ingin menghisap darah sang pujaan tersebut.

4. Spike

Sumber: observer.com

Spike digambarkan sebagai vampir Inggris yang sesungguhnya. Ia memiliki rambut pirang, dan kulit pucat. Ia menjadi salah satu cucu dari tetua Vampir dan dipekerjakan oleh Drusilla untuk berbuat kejahatan. Namun demikian ia tetap memesona penonton dengan ketampanannya.

5. Lestat

Sumber: vampirechronicles.wikia.com

Pada tahun 1994, Lestat muncul sebagai vampir yang sesungguhnya. Karakter tersebut memiliki penampilan layaknya vampir di abad ke 18. Dikisahkan ia adalah penghisap darah yang arogan dan mengubah seorang gadis menjadi pembunuh yang kejam.

Namun demikian Interview With The Vampire sukses mengubah vampir si pembunuh menjadi pemuda tampan yang digandrungi gadis-gadis.

Kalau kamu bertemu dengan deretan vampir di atas, takut atau malah senang guys? (ind/flk)

Sekian tentang DERETAN VAMPIR TAMPAN YANG JUSTRU NGGAK BIKIN TAKUT

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply