CARA DIET TERSADIS YANG PERNAH DILAKUKAN MANUSIA

CARA DIET TERSADIS YANG PERNAH DILAKUKAN MANUSIA

Pada umumnya semua wanita menginginkan bentuk tubuh yang langsing dan proporsional. Bentuk tubuh yang langsing wanita akan kelihatan lebih cantik dibandingkan Jika dia mengalami kondisi obesitas., segala cara dilakukan untuk berusaha langsing yaitu dengan cara diet super ketat. Di berbagai belahan dunia, ada bermacam-macam jenis diet yang nggak masuk akal yang pernah dilakukan. Berikut ini diantaranya.

7. Diet Udara

Sumber : dailyexpress.com

Jenis diet ini populer di negara Perancis dan dikenal juga dengan nama air fooding. Orang yang mendalami diet ini tidak makan apapun kecuali air sup dan juga minuman. Pelaku diet ini bertingkah seolah-olah makan meskipun dengan cara hanya mencium aromanya saja. Cara ini dilakukan seolah-olah mengelabui otak bahwa makanan itu telah masuk ke dalam perut hanya dengan mencium aromanya.

6. Diet Sleeping Beauty

Sumber : ndtv.com

Cara diet ini termasuk salah satu yang cukup ekstrem juga. Ini dilakukan dengan cara tidur. Jadi, di saat seseorang sedang lapar, Bukannya dia makan, malah Dia meminum obat tidur dan akhirnya tertidur tanpa makan. Jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama akan berbahaya Karena akan menyebabkan atropi pada lambung dan juga overdosis karena mengkonsumsi obat tidur berlebihan.

5. Diet sendok

Sumber : starecat.com

Diet sendok dilakukan dengan cara yang memakan makanan yang bisa diambil dengan sendok saja. Tujuannya untuk membatasi kalori dan juga asupan makanan tidak dalam porsi yang besar. Tapi kalau dipikir-pikir, kayaknya semua makanan bisa di makan pakai sendok ya?.

4. Anorexia boot camp

Sumber : dailyexpress.com

Pada beberapa waktu yang lalu terdapat sebuah situs yang menyediakan pelatihan untuk anoreksia. Anoreksia sendiri adalah diet yang sangat ketat dan tidak boleh dilakukan. Caranya adalah dengan menahan lapar pada saat benar-benar lapar dan menanamkan sugesti bahwa tidak mengkonsumsi makanan adalah cara terbaik menurunkan berat badan.

3. Diet Bola Kapas

Sumber : food.detik.com

Diet ini dilakukan dengan cara hanya memakan bola kapas sebagai makanan. Caranya dengan merendam bola kapas dengan air atau juga jus kemudian memakannya. Saya hari ini sangat berbahaya karena jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama bisa menyebabkan penumpukan kapas di usus.

2. Diet cacing pita

Sumber : liputan6.com

Ini juga termasuk jihad yang sangat sangat berbahaya. Caranya, dengan sengaja memasukkan cacing pita ke dalam tubuh agar pencernaan tidak sempurna. Dampaknya pastinya tubuh akan kekurangan nutrisi dan juga kerusakan organ yang bisa berujung kematian.

1. Diet menambal lidah

Sumber : wartabuana.com

Diet ini termasuk juga salah satu yang paling berbahaya karangan dengan lakukan dengan cara menambal lidah dengan alat sejenis plastik. Pada saat makan, akan terasa sangat sakit sehingga si pelakunya hanya makan makanan cair saja selama alat tersebut masih menempel di lidahnya.

Itulah tadi beberapa jenis diet yang sangat berbahaya yang pernah dilakukan oleh manusia. Sebenarnya, untuk menjadi cantik jadilah diri sendiri saja. Kecantikan sejati ada dari dalam hati yang akan terpancar dan membuat fisik kita kelihatan jadi menarik.

Sekian tentang CARA DIET TERSADIS YANG PERNAH DILAKUKAN MANUSIA.

terima kasih.

Podomoco.com

Comments

Leave a Reply