6 Artis TikTok Dengan Followers Terbanyak Di Indonesia 2021

6 Artis TikTok Dengan Followers Terbanyak Di Indonesia 2021

Berikut ulasan lengkap dari hasil riset dan berbagai sumber dengan rujukan langsung data aplikasi tiktok berdasarkan urutan followers terbanyak di indonesia tahun 2021.

1. Sandy.ss 13M
2. Cahyanirynn 11.6M
3. Ria Ricis 10.3M
4. Jharanabhgwani 8.5M
5. Saalhaerid 9.5M
6. Notnot8 9M

Berikut Biodata artis tiktok tersebut

1.Sandys.ss

https://www.tiktok.com/@sandys.ss

Di kenal sebagai King Of Tik Tok Indonesia, pria yang bernama lengkap Sandy Saputra memiliki akun tiktok dengan followers terbanyak di indonesia. Hingga artikel ini di buat, akun Sandys.ss mempunyai fans sebanyak 13 Juta followers Tik Tok.

Sandy di nobatkan sebagai akun yang mempunyai followers terbanyak di indonesia pada tahun 2020 dan masih menduduki sebagai akun tiktok dengan followers terbanyak di tahun 2021



2.Cahyanirynn

https://www.tiktok.com/@cahyanirynn

Di kenal sebagai Cahyaniryn, seleb tiktok yang mempunyai nama lengkap Mega Dwi Canyani berhasil mendapatkan pengikut sebanyak 11.6 juta followers di akun tiktok resmi miliknya.

Wanita yang biasa di sapa Caca lahir pada 1 September 1999, selain mempunyai akun tiktok ternyata caca juga mencoba terjun menjadi youtubers dan telah memperoleh sebanyak 3.63 juta subscribers youtube.

Terpantau dari akun resmi tiktok milik Cahyaniryn, Likes yang berhasil di kumpulkan oleh wanita cantik ini sebanyak 535.3 Juta likes.

Sampai dengan artikel ini di buat, akun Cahyaniryn ada di posisi kedua dengan perolehan 11.6 juta followers akun tiktok.

3.Ria Ricis

https://www.tiktok.com/@riaricis

Siapa yang tidak kenal dengan Ria Ricis, namanya melambung melalui kanal youtube sebagai salah satu youtuber tersukses di indonesia dengan mempunyai sebanyak 23.4 Juta subscribers, dan namanya masuk ke 5 daftar sebagai youtuber dengan subscriber terbanyak di indonesia.

Setelah Youtube ternyata ria ricis juga aktif di tiktok, hal ini terbukti dengan konten yang selalu di upload hampir setiap hari.

Menurut data resmi dari akun official tiktok milik Ria Ricis, wanita dengan nama lengkap Ria Yunita ini telah berhasil mengumpulkan pengikut sebanyak 10.3 Juta followers di akun tiktok.

Dan mendapatkan 223.7 Juta like dari keseluruhan total like konten yang di milikinya. Sementara Ria ricis berhasil menduduki peringkat 3 sebagai akun tiktok dengan followers terbanyak di indonesia.

4.Jharnabhagwani

https://www.tiktok.com/@jharnabhagwani

Nama Jharna Bhagwani mulai sering terdengar berkat mengunggah video #LATHIchallenge di akun tiktok miliknya yang tiba-tiba viral. Dan semenjak saat itu akun tiktok milik Jharnabhagwani hingga saat ini telah mendapatkan 9.5 Juta Followers.

Fakta menarik tentang sosok Jharnabhagwani ini adalah seorang konten kreator di tiktok yang usianya masih terbilang muda yakni 18 tahun, dan merupakan seorang MUA yang sangat pandai mengubah wajahnya.

Menyajikan Konten yang menarik membuat akun tersebut mendapatkan 116.8 Juta likes dari total keseluruhan konten miliknya.

5.Saalhaerid

Save

https://www.tiktok.com/@saalhaerid

Akun tiktok Saalhaerid menjadi salah satu yang memperoleh pengikut terbanyak di indonesia hal ini terbukti karena memiliki 9.3 Juta Followers di akun tiktok miliknya menjadikan said menduduki posisi kelima sebagai akun tiktok dengan followers terbanyak di indonesia tahun 2021.

Said mempunyai pasangan yang bernama Dinda dan merupakan pasangan yang sangat serasi, banyak anak muda dibuat baper oleh konten mereka berdua di tiktok.
Selain aktif di tiktok, Said juga sering upload konten di kanal youtube miliknya bersama Dinda Annisa sang pacar.

Sementara Said telah memperoleh sebanyak 180.3 Juta likes di akun tiktok miliknya.

6.Notnot8

https://www.tiktok.com/@notnot8

Gamers cantik bernama Lidiawaty Merupakan gamer,youtuber dan seorang publik selebgram yang sedang naik daun, namanya melejit ketika menjadi gamers di Evos E-Sport.

Dengan nama yang sudah di kenal mudah bagi Notnot untuk mendapatkan penggemar karena selain cantik juga bertalenta. Lidiawaty mempunyai 9 Juta followers di tiktok dan akan terus bertambah setiap hari.

Dengan konten menarik yang di unggah berhasil membuat akun tiktok notnot8 mendapatkan 78.8 Juta likes.

Tahukah kamu bahwa Lidiawaty pernah menjadi Duta untuk Piala Presiden Esports untuk wanita.

Oke segitu aja semoga bermanfaat



Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply