10++ Kata-Kata Motivasi Najwa Shihab

Salam #MasBro #MbakBro

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Siapa sih yang tidak mengenal Najwa Shihab?

Najwa Shihab merupakan salah satu presenter terkenal di Indonesia. Putri kedua dari Prof. Dr. Quraish Shihab ini dikenal cerdas saat mewawancarai banyak tokoh penting di Indonesia. Pembawaannya yang lugas dan tegas saat tampil di televisi membuat Najwa Shihab memiliki banyak penggemar.

Wanita yang akrab dipanggil Nana ini lahir di Makassar pada 16 September 1977. Meskipun lulus sebagai Sarjana Hukum di Universitas Indonesia, Najwa Shihab lebih memilih terjun di dunia jurnalistik daripada sebagai seorang pengacara.

Baca juga : https://m.merdeka.com/jateng/40-kata-kata-bijak-najwa-shihab-tentang-kehidupan-yang-inspiratif-dan-penuh-makna-kln.html?page=2

Kata kata bijak Najwa Shihab

Instagram najwashihab
  1. “Mereka berani mengambil posisi, bahkan berlaku bak politisi. Bersikap gamblang dan berbicara lantang, karena percaya pada sang penantang.”

2. “Sejarah akan menghitamkan mereka yang layak dijatuhkan, sejarah akan meninggikan mereka yang memang layak dimuliakan.”

https://05f6c92d04424b725b7a5a08484e1808.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html

3. “Kekurangan jangan terlalu dikhawatirkan, selama kepemimpinan berjalan penuh keterbukaan.”

4. “Drama demi drama tak habis-habisnya mengemuka kontroversi demi kontroversi terus menyita tenaga.”

5. “Inilah resikonya jika politik dipenuhi drama urusan publik pun menjelma jadi sekadar telenovela.”

6. “Kita mungkin bosan dengan muka yang itu-itu saja, tapi yang muda juga harus kasih bukti yang jelas dan nyata.”

7. “Kasus misterius dibuka dengan data, mengusik mereka yang berdosa. Membuka jalan agar keadilan tak kandas, asalkan hukum tak dipangkas.”

8. “Rakyat perlu para penegak yang berwibawa, bekerja lurus demi keadilan dengan bangga. Karena kita tidak membayar seragam mereka, hanya untuk menegakkan hukum rimba.”

9. “Kita perlu belajar dari sejarah yang begitu jelas, mengurangi gaduh politik yang kerap tak berkelas.”

10. “Bukankah melelahkan jika selalu ikut tren, apalagi hanya agar dianggap keren.”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Terimakasih :

https://m.merdeka.com/jateng/40-kata-kata-bijak-najwa-shihab-tentang-kehidupan-yang-inspiratif-dan-penuh-makna-kln.html?page=2


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply