4 Film Indonesia Terbaru Awal Tahun 2021

Hallo Hallo Hallo

Bagi kalian yang suka / hobi menonton film, atau lagi bingung nih cari judul film yang ingin ditonton.  Jangan khawatir disini saya akan berbagi daftar film yang dapat kalian tonton. Langsung aja yuk scroll ke bawah untuk tau apa aja sih judul film nya.

1. Imperfect The Series

Imperfect the Series - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Berawal dari film Imperfect : karir, cinta, & timbangan yang tayang pada tahun 2019 silam yang di perankan oleh Reza Rahardian sebagai (Dika) dan Jessica Mila sebagai (Rara). Kali ini imperfect mengeluarkan drama seriesnya. Ditulis dan di sutradarai oleh Ernest Prakarsa, drama series ini mengangkat genre komedi dan memiliki jumlah 12 episode.

Berbeda dari filmnya, imperfect series ini berfokus pada genk kosan yang diperankan oleh Kiki Saputri, Aci Resti, Neneng Wulandari, dan ZsaZsa Utari. Tak hanya itu sosok yang ada di dalam film juga akan dimunculkan seperti (Dika) yang diperankan oleh Reza Rahardian, dan (Tedy) yang diperankan oleh Ernest Prakarsa.

Disini diceritakan tentang keseruan anak genk kosan yang tinggal di kosan yang sama, dan kosan ini milik Ibu Ratih yakni ibunya Dika. Ibu Ratih ini adalah sosok ibu kos yang sangat baik dan perhatian dengan anak kosnya.

Yang pertama ada Neti yang diperankan oleh (Kiki Saputri) sebagai seorang Make Up Artis. Dia memiliki pacar bernama Doni (Bintang Emon) sebagai Artis Figuran yang memiliki nama panggilan Don Don. Mereka berdua telah lama berpacaran. Saking bucinnya Neti dengan si Doni seluruh dinding kamar Neti dipenuhi oleh foto-foto dari sang pacar.

Kedua ada Prita (Aci Resti) seorang gadis humoris yang memiliki ciri khas yakni tompel yang ada di dahinya. Prita ini memiliki hobby bermain games, dia juga bekerja di konter HP. Sama seperti Neti, seluruh kamar si Prita ini di desain seperti orang yang maniak games.

Ketiga ada Endah (Neneng Wulandari) berperan sebagai seorang gadis muslimah yang kalem dan lemah lembut, selalu tertutup. Memiliki hobby menonton drama korea.

Suatu hari ada anak kos baru bernama Maria (ZsaZsa Utari) sebagai orang timur yang datang merantau untuk merubah nasibnya.

Keempat anak kos itu akan menghibur kalian di setiap episodenya, tak hanya mereka berempat ada tokoh-tokoh lain juga yang menambah keseruan dari cerita drama series ini.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah mereka, kalian bisa menonton lewat WeTV, atau Iflix.

2. My Lecturer My Husband

My Lecturer, My Husband (TV Series 2020– ) - IMDb

Drama pernikahan antara Dosen dan Mahasiswa ini diangkat dari kisah novel karya Gitlicious, dan disutradarai oleh Monty Tiwa.

Berjumlah 8 episode, My Lecture My Husband ini menceritakan tentang Inggit (Prilly Latuconsina) seorang mahasiswa yang sangat membenci salah satu dosennya bernama Pak Arya (Reza Rahardian) dosen muda yang terkenal galak di kampus dan pernah memberi Inggit nilai C di salah satu mata kuliahnya.

Suatu ketika Inggit diminta pulang ke Yogyakarta oleh ayahnya yang tengah sakit. Lalu sang ayah menginginkan Inggit menikah dengan pria yang dipercaya bisa menjaga putrinya jika ia sudah tidak ada (meninggal). Inggit awalnya menolak keinginan ayahnya ini. Apalagi dia juga telah memiliki kekasih bernama Tristan (Kevin Ardilova), sesama mahasiswa di kampusnya. Inggit meminta Tristan datang ke Yogyakarta untuk menemui orang tuanya untuk menggagalkan rencana perjodohan itu. Namun, Tristan menolak datang karena merasa belum siap untuk menikahi Inggit. Didesak oleh ayahnya, akhirnya Inggit pun setuju untuk menikah dengan pria pilihan sang ayah yang tak lain adalah Pak Arya, dosen yang sangat dibencinya. Namun, Inggit memilih untuk menyembunyikan status pernikahan dengan Pak Arya dari semua teman-temannya.

Nah, bagaimana kelanjutan kisah mahasiswa dan dosen ini dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang tergolong tak biasa ini? Lalu, apakah Inggit akan terus menyembunyikan status pernikahannya dengan Pak Arya? Simak selengkapnya dalam drama series My Lecturer My Husband yang dapat kalian tonton di aplikasi WeTV, atau Iflik.

3. 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Para Pemain Series 7 Hari Sebelum 17 Tahun Meminta Maaf Pada Ginanjar  Pelawak

Drama series ini menceritakan tentang kisah nyata yang sesuai dengan isu-isu saat ini yakni tentang “bullying” remaja di Indonesia karya Rangga Nattra.

Dilansir dari (antaranews.com:2021), “isu ini sengaja dipilih karena relate sekali dengan keadaan anak-anak sekolah, isu yang seakan dianggap normal untuk ada padahal seharusnya ditumpas bukan jadi tradisi yang diwariskan ke adik-adik kelas mereka” ujar Sarjono Sutrisno selaku produser Eksekutif STRO.

Drama series ini diperankan oleh Endy Arfian, Tissa Biani, Lyodra Ginting (pemenang Indonesian Idol 2020), Marcel Darwin, dan beberapa pemain senior lain seperti Ray Sahetapy, Ginanjar Sukmana, dan masih ada yang lain.

Serial 7 Hari sebelum 17 Tahun ini mengisahkan tentang beberapa potret kehidupan para remaja berkisah tentang beberapa potret kehidupan siswa-siswi di SMA. Mereka dihadapkan dengan segenap lika-liku dalam proses penerimaannya di lingkungan sekolah yang tidak begitu mudah sehingga hal itu berdampak pada penerimaannya terhadap diri mereka sendiri. Akibatnya, kehilangan percaya diri, kegelisahaan, depresi hingga berbagai latar belakang keluarga yang tidak selalu mulus, para remaja itu akhirnya mencari penyelesaiannya masing-masing.

Bagaimana kelanjutan cerita mereka? langsung saja di tonton yuk.

4. Kisah Untuk Geri

Kisah untuk Geri - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Diangkat dari cerita Wattpad, drama series ini menceritakan tentang lika-liku cinta antara Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju). 

Berjumlah 9 episode, “Kisah Untuk Geri merupakan salah satu serial original WeTV yang kehadirannya telah ditunggu-tunggu penonton”, ujar Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia.

Kisah Untuk Geri ini membawakan sebuah cerita sosial pada masa remaja SMA, dimana mereka belum menemukan jati diri mereka masing-masing, yang mereka lalui sehari-hari hanyalah datang pulang dan datang lagi ke sekolah. Namun, perjalanan mereka bukan hanya sampai disitu, ada banyak pengecewaan terhadap perasaan, balas dendam, jatuh cinta, penyesalan, sebagaimana kehidupan para remaja biasanya.

Dalam karakter yang dibangun, berdasarkan banyaknya anggapan kehidupan sekolah diperkotaan, mulai dari geng atau pergaulan bebas lainnya. Nah, disini pengemasan pergaulannya cukup mengagetkan, mereka tidak hanya melakukan kejahilan disekolah seperti membolos atau sebagainya, Kisah Untuk Geri ini sedikit ekstrim tapi masih dalam ambang wajar terhadap pergaulan di area luar sekolah.

Menarik bukan kisahnya? langsung saja kalian bisa nonton di aplikasi WeTV, ataupun iflix.

Nah, itulah beberapa drama series Indonesia rekomen dari saya, semoga dapat menjadi referensi untuk kalian yang bingung ingin mencari tontonan untuk mengisi waktu luang kalian. Selamat menonton!


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply