5 KEUNTUNGAN MENIKAHI MAMUD

5 KEUNTUNGAN MENIKAHI MAMUD

Gak perlu bohong deh, semua pria pasti ingin menikah dengan gadis, tak terkecuali pria yang berstatus duda sekali pun. Namun apakah pria harus menikahi gadis? Tentu saja tidak, karena juga bukan suatu hal yang memalukan bagi seorang pria untuk menikah dengan janda atau istilah kekiniannya adalah mama muda. Karena seorang mamud atau mama muda juga layak untuk dijadikan sebagai seorang istri. Bahkan kamu akan mendapatkan banyak keuntungan apabila menikah dengan mamud. Mau tahu apa saja keuntungannya? Simak uraian yang berikut ini.

1. Dia Banyak Tahu Tentang Hubungan

Sumber: SwaraTawaku

Pernah menikah sebelumnya, membuat mamud memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai suatu hubungan. Tidak hanya itu, wanita dengan status janda juga akan lebih memahami batin seorang pria, sehingga dia pun tahu apa yang harus dilakukan untuk menyenangkan pasangannya.

2. Tidak Banyak Menuntut

Sumber: prolegal

Seorang mamud tidak akan memiliki tuntutan yang tinggi dalam menjalani sebuah hubungan. Karena dia sebelumnya pernah memiliki harapan yang tinggi bersama pasangannya, hingga kemudian harus berakhir dengan perpisahan. Oleh sebab itu, dia pun tidak ingin melakukan kesalahan yang sama ketika menjalani hubungan baru dengan seorang pria.

3. Dia Akan ‘Memanusiakan’ Anda

Sumber: honestdoc

Pengalaman buruk tentang kegagalan menjalani rumah tangga di masa lalu membuat mamud memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang hal-hal apa saja yang harus dilakukan untuk membahagiakan pasangannya. Hal itu tentu saja akan memberikan ruang untukmu menjadi seorang suami yang seutuhnya. Selain itu, peran mamud sebagai seorang istri juga akan lebih sempurna karena dia tak ingin kembali menemuik kegagalan dalam menjalin rumah tangga.

4. Memiliki Pengalaman Membesarkan Anak

Sumber: GettyImages

Membesarkan anak tentu saja bukan hal yang mudah, karena butuh persiapan mental, kesabaran, dan ketelatenan yang lebih. Bagi seorang mamud, tentu saja membesarkan anak akan menjadi hal yang lebih mudah karena dia sudah memiliki pengalaman sebelumnya dalam membesarkan buah hati dari pernikahan sebelumnya.

5. Tidak Manja

Sumber: GettyImages

Keadaan secara tidak langsung akan membentuk karakter seseorang. Berperan sebagai orang tua tunggal membuat mamud terbiasa melakukan berbagai hal seorang diri. Hal itu lah yang kemudian akan membentuk karakternya sebagai pribadi yang tangguh dan tidak manja.

Sekian tentang 5 KEUNTUNGAN MENIKAHI MAMUD.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply