7 KEMATIAN PALING ANEH

7 KEMATIAN PALING ANEH

Kematian adalah yang pasti akan terjadi pada setiap manusia. Penyebabnya bisa bermacam-macam. Ada kematian yang terjadi secara alami karena proses penuaan, ada yang karena kecelakaan dan ada pula kematian karena sakit. Namun, ada beberapa orang yang di dunia ini yang mati dengan cara yang aneh dan tidak terbayang oleh kita. Dilansit dari situs kapanlagi.com, berikut adalah orang-orang yang mati dengan cara aneh tersebut.

7. Tergigit Ular Kobra

Sumber : pinterest.co.uk

Ular kobra  memang kerap kali menyebabkan kematian pada orang yang digigitnya. Namun ada yang sangat aneh dengan kematian pria bernama Chef Peng Fan dari Cina Selatan ini. Ia digigit ular kobra yang sudah dipenggal 20 menit sebelumnya. Saat memasukkan kepala tersebut ke dalam sup, ternyata kepala ular tersebut masih bisa menggigit dan akhirnya membuat koki tersebut mati.

6. Mati Karena Kecoa

Sumber : bbc.com

Kecoa memang menggelikan terutama bagi para cewek dan mengganggu saat berkeliaran di rumah. Tapi siapa sangka makhluk kecil ini bisa menyebabkan kematian?. Pada 2012 silam ada sebuah lomba makan kecoa hidup-hidup di Florida AS. Seorang peserta bernama edward mati saat memakannya karena duri pada kaki kecoa nyangkut di tenggorokan.

5. Lupa Memakai Parasut

Sumber : liputan6.com

Terjun payung adalah olahraga ekstrem uang cikip membuat nyali siapapun ciut. Namun apa yang dilakukan orang ini cukup konyol. Pada tahun 1988 silam 0ria bernama Ivan Mc Guire melakukan terjun payung dan merekam aksinya. Sayangnya saat terjun dari pesawat ia lupa memakai parasut sehingga terjun bebas dari pesawatnya.

4. Ditabrak Aeromodelling

Sumber : sindonews.com (gambar ilustrasi)

Pria bernama Roger Wallace asal arizona juga mengalami kematian yang cukup aneh. Saat Ia memainkan pesawat aeromodelling kesayangannya, ia tidak melihat pesawatnya tersebut karena cahaya matahari. Kemudian pesawat itu menghantam kepalanya hingga meninggal dunia.

3. Buaya Yang Diselundupkan

Sumber : dailymail.co.uk

Pada tahun 2010 lalu di Kongo terjadi kecelakaan pesawat yang cukup aneh. 20 penumpang dan kru pesawat tewas akibat ada buaya yang diselundupkan di pesawat lepas. Buaya berkeliaran di pesawat dan membuat penumpang panik hingga pesawat oleng dan jatuh. Wah… kok bisa ya buaya naik pesawat? Gimana tuh petugas keamanannya ?

2. Beruang Di Mobil

Sumber : epochtimes.com

Di tahun 2013 silam, seorang pria 40 tahun dan wanita 25 tahun meninggal dunia karena tertindih beruang yang menimpa mobil mereka. Rupanya beruang itu sebelumnya ditabrak mobil lain dan terbang hingga menimpa mobil mereka. Malang benar ya?

1. Mati Karena Tertawa

Sumber : sayido.net

Hat-hati juga ya saat tertawa dan jangan berlebihan. Seorang pria bernama Alex Mitchel pada tahun 1975 meninggal setelah tertawa terlalu keras. Hal ini menyebabkannya mengalami gagal jantung setelah meninton film komedi.

Itulah beberapa kematian teraneh di dunia. Semoga hak di atas nggak terjadi sama kita ya ? 

Sekian tentang 7 KEMATIAN PALING ANEH.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply