27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju : #UsahaKita20

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - konveksikaosmurahindonesia.wordpress.com
Sumber Gambar konveksikaosmurahindonesia.wordpress.com

Kenapa Biaya Bikin Seragam Di Konveksi Baju Bisa Lebih Murah?
Apa Aja Layanan Spesial Waktu Bikin Seragam Di Konveksi Baju?

Ke sekolah pakai seragam
Jangan lupa topi dan dasi
Kalo uang sudah digenggam
Bikinlah baju di konveksi

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Udah pernah buat baju kerja di koveksi baju?

Kalo belum harus coba tuh.

Setelah sebelum kita ngobrol tentang apa sih sebenernya pengertian koveksi baju?. Nah, sekarang kita lanjut lagi 27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju.

Punya usaha dengan sejumlah karyawan tentu saja butuh yang namanya seragam kerja. Seperti sayur tanpa garam aja ketika ada karyawan tapi ga pake seragam. Ga elok rasanya melihat karyawan di tempat usaha Mas Bro dan Mbak Bro mengenakan baju yang berbeda-beda. Terkesan ga kompak dan ga tertata.

Tapi ketika udah punya rencana akan membikin seragam untuk para karyawan, masalah lain muncul. Lebih bagus mana bikin seragam di penjahit ato melalui jasa konveksi? Tentu saja ada perbedaan. Baik dari hasil, proses kerja, maupun biaya yang dikeluarkan di antara kedua pilihan tersebut.

Baca Juga
1. 
Konveksi Kostum Futsal di Semarang Jawa Tengah
2. Konveksi Kaos Sablon Grosiran di Semarang  Jawa Tengah

Lalu kenapa ga coba memilih konveksi sebagai pihak yang akan membuatkan seragam yang dibutuhkan? Sebagai gambaran akan dipaparkan kenapa Mas Bro dan Mbak Bro sebaiknya memilih konveksi sebagai mitra penyedia  baju seragam yang nantinya akan dipakai para karyawan di tempat kerja. Yuk kita simak sama-sama.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - ksrpmisukoharjo.wordpress.com
Sumber Gambar ksrpmisukoharjo.wordpress.com

1.Ada layanan konsultasi mengenai desain dan warna seragam

Sebelum proses produksi dibuat pihak konveksi akan menyediakan layanan konsultasi desain dan warna seragam yang diinginkan. Bagi calon pelanggan yang memang belum punya desain seragam yang akan dibuat, pihak konveksi akan membantu melalui katalog yang berisi banyak contoh seragam yang bisa dipilih.

Bagi Mas Bro dan Mba Bro yang memang udah punya desain hasil karya sendiri juga ga masalah kok. Pihak konveksi akan tetap memberi masukan untuk desain dan kombinasi warna yang paling pas untuk seragam yang dipesan. Siapa tau dari hasil konsultasi tersebut akan muncul satu desain seragam yang jauh lebih menarik. Dan semuanya ga dikenakan biaya tambahan alias gratis.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - maxistyle.com
Sumber Gambar maxistyle.com

2.Mengetahui persis bahan seragam yang akan dibuat

Setelah desain dan warna seragam telah didapat, kita kemudian akan diberi pilihan bahan yang akan digunakan. Tentu saja pihak konveksi akan memberi masukan bahan apa yang cocok untuk seragam yang akan dibuat nantinya. Apakah bahan drill ato katun yang lebih pas untuk seragam yang Mas Bro dan Mbak Bro inginkan.

Jangan sampai seragam yang nantinya bakal lebih banyak dipakai di luar ruangan malah terbuat dari bahan yang tebal dan ga menyerap keringat. Pihak konveksi pasti mengetahui persis bahan yang dibutuhkan untuk seragam sesuai dengan kebutuhan.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - pakarkonveksi.info
Sumber Gambar pakarkonveksi.info

3.Proses pembuatan yang cukup cepat

Konveksi biasanya punya sistem kerja dengan pegawai yang cukup banyak. Sehingga akan mampu mengerjakan seragam dengan jumlah banyak dalam waktu yang terbilang cepat. Lebih cepat dibanding penjahit biasa.

Tiap bagian punya tanggung jawab atas kerja yang berbeda dan ga saling tumpang tindih. Sehingga setiap tahap akan dikerjakan secara maksimal. Dari mulai membuat pola hingga menjahit dilakukan oleh orang yang berbeda tapi punya visi yang sama. Yaitu membuat produk yang berkualitas dan bisa memuaskan pelanggan.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - maximono.net
Sumber Gambar maximono.net

4.Ada garansi untuk produk yang cacat

Dalam setiap proses produksi memang ada aja kesalahan ato hasil yang kurang memuaskan. Namanya juga manusia, ga luput dari kesalahan. Tapi jangan khawatir. Ketika ada seragam yang ga sesuai dengan pesanan ato ada kesalahan dalam proses pembuatan maka pihak konveksi akan memberi penggantian yang baru. Jadi jumlah seragam yang diterima dalam kondisi bagus ga akan mengalami perbedaan. Tetap sesuai seperti yang dipesan.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - telexindo.com
Sumber gambar telexindo.com

5.Mudah dalam melakukan pemesanan

Saat ini untuk menghubungi pihak konveksi ga sulit lagi. Umumnya sudah menyediakan jalur telepon khusus untuk menerima pesanan. Ada bagian khusus yang memang tugasnya adalah menjalin hubungan dengan pelanggan maupun mereka yang baru akan menjadi pelanggan. Bahkan kadang, pihak konveksi udah menghubungi lebih dulu kepada para calon pembuat seragam.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - kaosmurahku.com
Sumber Gambar kaosmurahku.com

6.Biaya lebih murah

Ini yang cukup penting bagi Mas Bro dan Mbak Bro. Membuat seragam kerja di konveksi bisa menekan biaya. Semakin banyak seragam pakaian seragam kerja yang dibuat melalui konveksi maka akan semakin murah pula biayanya. Kenapa bisa begitu?

Sebagai gambaran, ongkos potong kain untuk 10 lembar kain dengan 100 lembar kain selisihnya sangat kecil karna ga dihitung satuan. Inilah salah satu faktor kenapa membuat seragam melalui konveksi bisa lebih murah. Tentu saja ada faktor-faktor pendukung lain yang memang hanya dimiliki konveksi.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - jambiwebhost.com
Sumber Gambar jambiwebhost.com

7.Praktis

Membuat baju seragam kantor di konveksi bakal menghemat waktu dan tenaga Mas Bro dan Mbak Bro. Cukup dengan 1-2 kali pertemuan, proses pembuatan seragam kerja udah bisa dilakukan. Kita hanya duduk manis terima beres. Energi dan waktu yang dimiliki bisa digunakan untuk meningkatkan usaha yang tengah dijalankan.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - mallonlineindonesia.com
Sumber Gambar mallonlineindonesia.com

8.Kualitas bisa terjamin

Meski seragam kerja dibuat dalam jumlah yang banyak, urusan kualitas produk tetap dijaga. Karna setiap proses produksi harus melewati kontrol yang ketat guna memastikan produk yang dihasilkan merupakan yang terbaik. Dipastikan seragam yang nantinya Mas Bro dan Mbak Bro terima merupakan hasil terbaik dari konveksi. Bukan hasil asal-asalan demi ngejar target waktu yang udah ditentukan.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - dokterbisnis.net
Sumber Gambar dokterbisnis.net

9.Bisa menyesuaikan dengan budget

Budget Mas Bro dan Mbak Bro terbatas? Jangan khawatir, pihak konveksi akan punya solusi dengan memberikan banyak pilihan yang bisa diambil. Bisa jadi solusi itu udah muncul ketika masih dalam tahap pembuatan desain. Sehingga nantinya seragam yang dibuat akan menyesuaikan dengan budget tanpa melenceng jauh dari keinginan kita.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - twitter.com
Sumber Gambar twitter.com

10.Ada sistem kontrol

Setiap proses produksi dari mulai desain hingga finishing akan diawasi secara ketat oleh penyelia berpengalaman. Selain itu, pihak pemesan juga biasanya akan diberi kesempatan ikut mengontrol setiap tahap pembuatan. Hal ini juga menjadi sisi keterbukaan konveksi kepada pelanggan. Sehingga seragam yang selesai nanti benar-benar sesuai dengan keinginan.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - tribunnews.com
Sumber Gambar tribunnews.com

11.Bisa mendapat desain eksklusif

Pihak konveksi biasanya memang udah punya semacam katalog desain seragam. Tapi, jika Mas Bro dan Mbak Bro punya desain sendiri mereka pun akan tetap mengerjakannya dengan baik. Sehingga, seragam yang dibikin nanti akan punya desain yang eksklusif. Karyawan yang mengenakan seragam pun akan bangga karena desain baju yang mereka pakai ga pasaran.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - autoblitz.net
Sumber Gambar autoblitz.net

12.Sudah termasuk biaya kirim

Setelah baju seragam selesai diproduksi, kita ga perlu repot memikirkan cara mengambil barang yang udah dipesan tersebut di pabrik seragam. Pihak konveksi bakal mengirimkannya ke alamat yang tertera dalam nota pesanan. Seragam yang dipesan akan sampai di tujuan untuk segera dibagikan kepada karyawan.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - mokoseragam.com
Sumber Gambar mokoseragam.com

13.Dibuatkan contoh lebih dulu 

Sebelum proses produksi dimulai, pihak konveksi biasanya akan membuat satu contoh (sample proofing) yang akan diberikan kepada pemesan untuk disetujui. Contoh seragam ini boleh disetujui boleh ditolak jika kurang sesuai dengan keinginan. Contoh yang dikirim udah menyangkut semua aspek seperti bahan, warna, desain, dan motif bordir ato sablon yang menempel di seragam. Jika pihak pemesan udah setuju maka proses produksi sesuai jumlah yang dipesan akan langsung dimulai.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - markijar.com
Sumber Gambar markijar.com

14.Efisiensi kerja

Dengan memesan baju seragam melalui konveksi maka kita bisa melakukan efisiensi kerja. Proses produksi udah menjadi bagian dari konveksi. Mas Bro dan Mbak Bro bisa melakukan proses kerja yang lain yang sesuai dengan tugas yang diberikan perusahaan.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - krjogja.com
Sumber Gambar krjogja.com

15.Bisa nego harga jika rutin memesan

Kalo merasa puas dengan produksi seragam di tempat konveksi baju sebelumnya, pemesanan berikutnya pasti akan memakain jasa yang sama bukan? Nah inilah kesempatan Mas Bro dan Mbak Bro untuk melakukan nego harga. Terlebih jika proses pembayaran di transaksi sebelumnya lancar tanpa masalah. Boleh jadi Mas Bro dan Mbak Bro akan mendapat diskon 5% sampe 10% dari harga sebelumnya. Cukup menyenangkan, karna akan lebih menghemat biaya dibanding sebelumnya.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - magezine123.blogspot.com
Sumber Gambar magezine123.blogspot.com

16.Bisa berkomunikasi via daring

Selama proses produksi ga ada larangan kok untuk sering bertanya ato menghubungi pihak konveksi. Nah, seiring perkembangan zaman, proses komunikasi antara pemesan dengan konveksi kini punya banyak cara yang bisa digunakan. Terlebih setelah aplikasi komunikasi daring udah banyak tersedia.

Pihak konveksi umumnya menyediakan sejumlah alat komunikasi daring untuk memudahkan komunikasi dengan pelanggan. Mulai dari Whatsapp, BlackBerry Messenger, Line, ato aplikasi obrolan lain yang bisa bikin irit biaya komunikasi karna dilakukan secara daring.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - ekbis.sindonews.com
Sumber Gambar ekbis.sindonews.com

17.Tiap potongan pola dibikin maksimal

Dalam proses pembuatan seragam, semua pola dibuat sesuai yang ada dalam desain. Sehingga kemungkinan berbeda sangat kecil. Terlebih pemotongan pola dilakukan dengan mesin khusus untuk memotong kain dalam jumlah banyak. Bukan menggunakan gunting yang hanya bisa dipakai lembar per lembar kain saja.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - zahiraccounting.com
Sumber Gambar zahiraccounting.com

18.Laporan proses produksi secara bertahap

Setiap proses produksi baju seragam akan dilaporkan kepada pemesan. Misalnya, setelah proses pemotongan semua pola sudah selesai, konveksi akan memberikan progres tersebut kepada pelanggan. Hal ini akan membantu pelanggan dalam ikut melakukan pengawasan proses pembuatan seragam yang dipesan.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - sofianakusuma.blogspot.com
Sumber Gambar sofianakusuma.blogspot.com

19.Diproduksi dalam satu atap

Kenapa pembuatan seragam kerja di konveksi bisa lebih cepat? Karna semua proses produksi dilakukan di tempat yang sama. Dari mulai desain, bikin pola, potong pola, menjahit pola, sampe finishing ga dikerjakan di tempat berbeda. Masih berada di atap yang sama.

Inilah yang membedakan konveksi dengan penjahit biasa. Karna banyak penjahit yang sebenarnya hanya melakukan beberapa proses aja dari pembuatan seragam. Sementara sebagian proses lainnya seperti pemotongan pola dan finishing dilakukan di koleganya. Akhirnya proses pengerjaan pun butuh waktu yang lama.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - seragamandalas.com
Sumber Gambar seragamandalas.com

20.Model seragam dipastikan sama persis

Jangan khawatir bahwa seragam kerja yang Mas Bro dan Mbak Bro pesan akan berbeda satu dengan yang lainnya. Dengan memesan melalui konveksi, hal-hal buruk seperti itu akan bisa diminimalisir sekecil-kecilnya.

Pasalnya, sistem kerja konveksi memang didesain untuk memproduksi dalam jumlah banyak. Sehingga alat kerja yang ada pun mendukung untuk terciptanya produksi dengan kuantiti besar dan memiliki desain yang sama persis.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - seputarsemarang.com
Sumber Gambar seputarsemarang.com

21.Harga sudah termasuk bordir ato sablon

Semua harga yang udah disepakati di awal produksi merupakan harga final. Termasuk di dalamnya biaya pembuatan bordir ato sablon dari nama tulisan yang tercetak di seragam kerja yang dipesan. Mas Bro dan Mbak Bro ga perlu repot mencari jasa bordir ato sablon untuk dipasang di seragam. Semua biaya sudah termasuk hal-hal tersebut. Kita hanya tinggal menunggu pesanan selesai tepat waktu dan sesuai keinginan.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - bikinkaosdijogja.wordpress.com
Sumber Gambar bikinkaosdijogja.wordpress.com

22.Termasuk biaya finishing baju

Jangan lupa juga, selain sablon dan bordir, biaya yang disepakati di awal juga berlaku hingga pengepakan. Termasuk menyetrika setiap seragam dan menyimpannya dalam plastik kemasan sebelum dikirim kepada pemesan. Dapat dipastikan setiap baju yang dikirim merupakan produk yang benar-benar udah sepenuhnya selesai.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - imgrum.net
Sumber Gambar imgrum.net

23.Pengukuran baju di tempat kita

Punya banyak karyawan dengan ukuran badan yang beragam? Ga perlu pusing mengukur ato menanyakan ukuran baju ke setiap karyawan. Pihak konveksi lah yang akan melakukan proses tersebut. Proses ini bahkan dilakukan di tempat kerja pemesan, bukan di pabrik seragam.

Pihak pemesan tinggal mengatur waktu yang tepat agar proses pengukuran ini bisa dilakukan tanpa mengganggu kerja karyawan. Sehingga dipastikan setiap karyawan akan mendapat baju seragam yang sesuai dengan ukuran badannya. Dengan memakai seragam yang pas, maka karyawan akan merasa nyaman dan bisa bekerja dengan maksimal.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - widaya.com
Sumber Gambar widaya.com

24.Metode pembayaran yang beragam

Untuk pemesanan seragam dalam jumlah banyak, biaya yang dikeluarkan juga ga akan sedikit. Repot kalo harus menenteng uang dalam jumlah banyak ketika akan melakukan pembayaran kepada pihak konveksi. Untuk itu pihak konveksi menyediakan beragam cara pembayaran.

Bisa melalui transfer, kartu debit, kartu kredit, giro, bahkan kini udah ada yang menerima pembayaran melalui paypal. Pendeknya, apapun cara pembayaran yang mas Bro dan Mbak Bro inginkan, pihak konveksi akan menyediakannya.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - myfashiongrosir.blogspot.co.id
Sumber Gambar myfashiongrosir.blogspot.co.id

25.Membantu mengatur biaya pengeluaran

Dengan memesan baju seragam melalui konveksi maka akan langsung membantu perusahaan mengontrol biaya pengeluaran. Bayangkan jika baju seragam dibuat di penjahit yang berbeda-beda. Biaya menjahitnya tentu akan bervariasi. Ketika menjahit baju seragam melalui konveksi maka udah bisa dipastikan berapa biaya yang dibutuhkan. Tanpa ada kemungkinan bertambah ato berkurang.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - auliakonveksi.com
Sumber Gambar auliakonveksi.com

26.Bisa memastikan bahan sesuai keinginan

Saat tahap awal produksi, pemesan biasanya akan diberi sejumlah bahan yang akan digunakan untuk membuat seragam kerja. Ketika proses produksi akan dimulai, pihak konveksi akan kembali memastikan bahwa bahan yang akan dipakai sama persis dengan yang udah disepakati di tahap awal. Pemesan pun ga akan kecewa karena bahan yang digunakan sesuai dengan yang diinginkan dan disepakati.

27 Kelebihan Membuat Seragam Kerja di Konveksi Baju - beritamoneter.com
Sumber Gambar beritamoneter.com

27.Bebas biaya tambahan

Semua proses produksi baju seragam dari mulai rancangan desain dan bahan sampe pengiriman udah termasuk dalam harga yang disepakati. Ga ada biaya siluman yang tiba-tiba muncul di tengah proses produksi.

Baca Juga
1. Apa Sih Itu Sebenernya Pengertian Bordir?
2. Apa Sih Itu Sebenernya Pengertian Sablon?

Kecuali kalo Mas Bro dan Mbak Bro ingin melakukan perubahan di tengah jalan yang mengganggu proses produksi. Mau ga mau ini akan menambah biaya karna udah di luar dari yang telah disepakati di awal.

Nah pas banget kan Mas Bro dan Mbak Bro yang lagi nyari konveksi untuk bikin seragam?

Ga dilarang kok untuk langsung ngobrol sama kita

Silahkan hubungi ya
@kekitaan_ (line)
082243545754 (WA, telp, dan sms)
[email protected] 
(email)

Gimana Mas Bro dan Mbak Bro, udah punya gambaran kan kenapa harus memilih konveksi sebagai pihak yang membuatkan seragam bagi para karyawan?

Obrolan kita kali ini jelas ada manfaatnya dong. Jadi jangan ragu buat sebar tulisannya lewat sosmed Mas Bro dan Mbak Bro ya.

Kalo memang masih ada yang kurang jelas, jangan ragu untuk meninggalkan jejak komentar di bawah ya. Ditunggu.

Semoga berguna.

Seneng bisa berbagi.

Tembalang, Semarang
02:56 WIB, Kamis 05 Januari 2017
Tulisan Temen Kita – YH

Nyalakan lilin yang padam
Ruangan kembali benderang
Karyawan harus berseragam
Hati pun akan terasa senang

Sumber Tulisan
Koveksi Seragam Bandung. 2015. Keuntungan Menggunakan Jasa Perusahaan Konveksi Baju konveksiseragambandung.net/keuntungan-menggunakan-jasa-perusahaan-konveksi-baju-107.html diakses pukul 11:20 WIB pada hari Senin, 26 Desember 2016
Tim blog-fk00 unair. 2014. Umum Memesan Seragam Kerja Di Pusat Pembuatan Baju Seragam Kantor blog-fk00.web.unair.ac.id/artikel_detail-140802-Umum-%20Memesan%20seragam%20kerja%20di%20pusat%20pembuatan%20baju%20seragam%20kantor%20jakarta%20Multi%20Kreasi%20Konveksi%20..html diakses pukul 11:40 WIB pada hari Senin, 26 Desember 2016
Tim abyadscreenprinting. 2016. Konveksi Seragam Kerja Yang Menghasilkan Produk Terbaik Dan Nyaman abyadscreenprinting.com/konveksi-seragam-kerja-yang-menghasilkan-produk-terbaik-dan-nyaman/ diakses pukul 13:05 WIB pada hari Senin, 26 Desember 2016

Sumber Gambar
auliakonveksi.com diakses pukul 10:19 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
autoblitz.net diakses pukul 09:35 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
beritamoneter.com diakses pukul 10:25 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
bikinkaosdijogja.wordpress.com diakses pukul 09:15 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
dokterbisnis.net diakses pukul 09:59 WIB pada hari Kamis, 5 Januari 2017
jambiwebhost.com diakses pukul 09:30 WIB pada hari Kamis, 5 Januari 2017
kaosmurahku.com diakses pukul 22:39 WIB pada hari Selasa, 3 Januari 2017
konveksikaosmurahindonesia.wordpress.com diakses pukul 22:15 WIB pada hari Selasa, 3 Januari 2017
krjogja.com diakses pukul 09:45 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
ksrpmisukoharjo.wordpress.com diakses pukul 22:20 WIB pada hari Selasa, 3 Januari 2017
magezine123.blogspot.com diakses pukul 09:50 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
mallonlioneindonesia.com diakses pukul 09:54 WIB pada hari Kamis, 5 Januari 2017
maximono.net diakses pukul 22:35 WIB pada hari Selasa, 3 Januari 2017
maxistyle diakses pukul 22:22 WIB pada hari Selasa, 3 Januari 2017
mokoseragam.com diakses pukul 09:40 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
myfashiongrosir.blogspot.co.id diakses pukul 09:52 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
pakarkonveksi.info diakses pukul 22:30 WIB pada hari Selasa, 3 Januari 2017
seputarsemarang.com diakses pukul 10:07 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
seragamandalas.com diakses pukul 10:02 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
sofianakusuma.blogspot.com diakses pukul 09:23 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
telexindo.com diakses pukul 22:42 WIB pada hari Selasa, 3 Januari 2017
tribunnews.com diakses pukul 09:42 WIB pada hari Kamis, 5 Januari 2017
widaya.com diakses pukul 10:15 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017
zahiraccounting.com diakses pukul 09:56 WIB pada hari Rabu, 4 Januari  2017

Tentang Kita
Twitter :
kekitaan_
Line :
@kekitaan
Facebook :
Kekitaan Kita
Google+ : Kekitaan Kita
Youtube : Kita/
Linkedin : Kekitaan Kita
Pinterest : Kekitaan Kita
Instagram : kekitaan_

Comments

Leave a Reply