Inilah Wisata Indonesia Mirip Korea Selatan

Suka dengan Korea Selatan? Tenang, kali ini berwisata ke negeri ginseng bisa terwujudkan di Indonesia. Pasalnya ada beberapa wisata di Indonesia yang mirip dengan Korea Selatan. Ini sangat cocok bagi kalian yang tak punya budget banyak.

Tak perlu jauh-jauh ke negeri ginseng, sebab beberapa tempat di Indonesia ini hampir serupa dengan sejumlah tempat di Korea Selatan. Sejumlah tempat di Indonesia ini terkenal akan keindahan alamnya yang mirip dengan Korea Selatan.

Inilah Tempat Wisata Indonesia Mirip Korea Selatan

Untuk berlibur ke Korea Selatan memang tidak semudah mengunjungi destinasi di wisata terdekat. Perlu persiapan dan budget yang cukup untuk berwisata di negara Korea Selatan. Pastinya tidak akan semudah yang terbayangkan.

Nah, sebagai gantinya, kalian bisa berkunjung ke beberapa destinasi wisata di Indonesia yang mirip dengan Korea Selatan. Tidak hanya pemandangannya saja, namun juga feel dan vibes yang hampir serupa dengan negeri ginseng.

Sebenarnya ada begitu banyak deretan wisata Indonesia yang serupa dengan negara Korea Selatan. Namun supaya tidak bingung, berikut ini akan diberikan 5 tempat wisata di Indonesia yang mirip dengan negeri ginseng.

  • Lembah Harau

Wisata di Indonesia yang mirip dengan Korea Selatan ini bernama Lembah Harau. Lembah Harau berlokasi di Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Koto, Sumatera Barat. Tempat ini menawarkan keindahan yang mirip dengan wisata alam Korea Selatan.

Tempat ini menyajikan lokasi dengan pemandangan yang luar biasa. Di sini merupakan ngarai yang terapit oleh dua bukit cadas yang tinggi. Tidak heran jika Lembah Harau menjadi salah satu lembah terindah di dunia.

  • Little Seoul

Kali ini tempat di Indonesia yang serupa dengan Korea Selatan berada di Bandung. Namanya adalah Little Seoul dan berlokasi di Jalan Sawunggaling, Lebak Siliwangi, Jawa Barat. Suasana di sini sangat mirip dengan salah satu kota di Korea Selatan.

Kota tersebut adalah kawasan Itaewon, Seol yang penuh dengan kafe dan toko kecil. Kawasan Little Seoul ini berwarna-warni sepanjang jalan agar menyerupai vibes dan feels di negara Korea Selatan. Karena itulah, wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan.

  • Celosia Happy and Fun

Merupakan tempat bermain yang memiliki banyak wahana kekinian mirip Korea Selatan. Spot yang paling terkenal adalah spot foto ala Korea. Tempat ini menawarkan keindahan dekorasi dan vibes ala Korea Selatan. Lokasinya ada di Jalan Gedongsongo, Kecamatan Bandungan, Semarang.

Itulah macam-macam tempat wisata di Indonesia yang mirip dengan Korea Selatan. Kalian bisa mengunjunginya sewaktu-waktu karena dekat lokasinya. Setidaknya beberapa tempat wisata ini menawarkan pemandangan dan vibes mirip Korea Selatan.


Terbit

dalam