Perawatan Wajah Pria

Perawatan Wajah Pria Ternyata Juga Penting, Lho, Simak Selengkapnya Di Sini

Perawatan wajah ternyata tidak hanya wanita butuhkan lho, kulit pria yang sangat sensitif juga sangat membutuhkan perawatan wajah juga sama seperti wanita. Sayangnya stereotype yang kuat seolah pria tidak butuh perawatan wajah. Padahal wajah pria juga sering mengalami berbagai masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam dan lain sebagainya. Simak Berbagai alasan Perawatan Wajah Pria juga sangat harus terlaksana oleh kalangan adam.

Alasan Perawatan Wajah Pria Juga Penting Untuk Kaum Adam Lakukan

Mencegah Iritasi

Hal ini biasanya berkaitan dengan kegiatan mencukur rambut wajah, seperti kumis atau janggut. Karena biasanya ketika kita mencukur, kulit bisa saja luka atau iritasi karena tergores pisau cukur walau kamu sudah memakai gel khusus. Luka atau iritasi itu nantinya bisa menimbulkan jerawat di wajah. Dengan adanya perawatan wajah atau kulit setidaknya bisa mengatasi masalah tersebut.

Kulit Wajah Lebih Banyak Menghasilkan Minyak

Pria secara umum mempunyai hormon testoteron lebih banyak daripada perempuan. Inilah yang memicu minyak berlebihan pada pria. Jika tidak ditangani atau dibersihkan dengan tepat, minyak akan menyumbat pori – pori dan menjadi penyebab komedo & jerawat. Selain itu jika tidak tertangani dengan baik, masalah minyak akan menjadi masalah yang panjang yang berdampak buruk pada kesehatan kulit wajah.

Menghindari Gangguan Kulit Lainnya

Terakhir, tentunya ada gangguan kulit yang bisa kamu hindari sebelum menjadi lebih parah. Contohnya seperti gangguan penuaan dini, masalah jerawat, kusam, dan kulit rusak. Berbagai masalah wajah terutama seperti jerawat jika meradang, maka akan lebih susah untuk tertreatment. Dengan adanya treatment perawatan wajah, maka gangguan kulit seperti itu akan mudah diatasi.

Demikian Alasan Perawatan Wajah Pria Sangat Penting Untuk Kaum Adam

Bagaimana, apakah sudah jelas dari penjelasan di atas? Tentu dengan membaca artikel di atas, ke depannya kita harus terus bisa merawat kulit dengan baik, baik pria atau wanita. Dengan perawatan wajah yang baik, setidaknya kita bisa berusaha untuk tampil maksimal dengan penampilan yang memukau dan bagus. Untuk kamu para pria yang ingin melakukan treatment terutama di area Semarang, bisa datang langsung ke Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic Ya!


Terbit

dalam

, ,