Wiro Sableng Dari Novel, Sinetron, dan Film : Review Trailer Film Indonesia

Siapa Aja Pemain Wiro Sableng?
Bagian Mana Paling Menarik Dari Trailer Wiro Sableng?
Gimana Harapannya Untuk Film Wiro Sableng?

Udah nonton film baru apa nih?

Film Indonesia terbaru apa yang lagi rame?

Film Movie Wiro Sableng 212 akan di rilis pada tanggal 30 Agustus 2018 ini. Sebenernya untuk pembuatan dan syuting dari film wiro sableng ini sudah selesai sebelum tahun 2018. Tapi karna nentuin target pasar film dan beberapa perkiraan lain. Jadinya film wiro sableng 212 ini di rilis pada 30 Agustus 2018. Semoga aja pertimbangan-pertimbangan yang ada membuat pendekar 212 tampil lebih baik ya. Jangan kejadian kayak Warkop DKI tuh.

Untuk ceritanya sendiri Wiro Sableng diceritain sebagai seorang pendekar 212. Dia yang dulu diperanin Ken Ken Wiro Sableng mempunyai banyak sekali ilmu. Dia juga beberapa senjata pusaka seperti Kapak bermata 2 dengan tulisan 212, batu hitam 212 dan lainnya. Sedangkan untuk jurus tersendirinya pada Trailer Film Indonesia Terbaru tersebut. Wiro sableng tampil dapat memukul bumi lalu ada efek semacam hentakan. Kemungkinan kekuatan ini buat hentiin musuhnya dalam beberapa saat. Bukan itu saja pada Kapak bermata 2 milik wiro sableng terdapat racun yang sangat mematikan, ini membuat siapapun yang tergores dengan mata kapak bermata 2 milik wiro sableng akan mati karena terkena racun yang sangat mematikan tersebut.

Wiro Sableng Dari Novel, Sinetron, dan Film

Review trailer film Indonesia kita kali ini kita mulai dari sejarah novel Wiro Sableng. Nah pada bagian awal dari Cerita wiro Sableng di novel. Di ceritakan bahwa awalnya wiro sableng saat masih muda. Wiro Sableng 212 mempunyai sikap yang ugal-ugalan dan suka main-main berlebihan. Itu terlihat saat di beberapa adegan movie Indonesia ini ditampilin kepribadiannya, tetapi setelah masuk ke pertengahan dari novel wiro sableng. Wiro Sableng 212 pun berubah sikapnya menjadi menjadi pribadi yang bijaksana dan serius, sejatinya seperti seorang remaja yang sudah menjadi dewasa.

Sama seperti dalam novelnya. Dalam film terbaru Indonesia ini, Wiro sableng ga belajar sendiri untuk ilmu bela dirinya. Tapi di ajarin oleh sang mahaguru bernama Sinto Gendeng, Sinto Gendeng di ceritakan mempunyai banyak sekali ilmu beladiri bukan itu saja dia juga di ceritakan belum pernah terkalahkan. Maka dari itu pendekar Wiro Sableng 212 menjadi murid dari Sinto Gendeng ini.

Untuk Series Novel Wiro Sableng ini sendiri, kini udah ada hingga puluhan. Memang untuk dapatin novel Wiro Sableng format cetak memang sangat sulit. Tapi sekarang kita bisa dapatin video wiro sableng dengan mudah. Kita bisa mencarinya dengan format digital. Karna ada banyak sekali yang bertebaran di internet.

Kembali lagi ke topik ya.

Sebelum disentuh Angga Dwimas Sasongko menjadi film terbaru Indonesia. Sinetron Wiro Sableng sendiri sebenernya udah ada sejak lama. Tapi karna siaran televisi di Indonesia kebanyakan mencari uang dan ratting aja. Maka sinetron Wiro Sableng ini ga diputar. Kalo  pernah menonton film sinetron action di Indosiar kira-kira seperti itulah efek dan tampilan dari sinetron Wiro Sableng yang sudah lama di buat.

Nah untuk bagian movie Indonesia ini sendiri. Film Wiro Sableng ini menceritakan kehidupan pada abad ke-16 atau tahun 1600. Dimana daerah tersebut masih di panggil atau di sebut sebagai nusantara (sebelum adanya Indonesia). Di situlah filmindo ini bermula di mana seorang pemuda bernama Wiro Sableng yang merupakan murid dari mahaguru Sinto Gendeng mendapatkan titah dari mahaguru untuk menangkap secara paksa penjahat yang bernama Mahesa Birawa. Mahesa Birawa ini sendiri merupakan mantan murid Sinto Gendeng yang melakukan penghianatan.

Dalam video wiro sableng, mereka lakuin penjalanan yang jauh untuk menangkap Mahesa Birawa. Di situlah jelas ditunjukin dalam video wiro sableng. Dia dapat dua orang teman yaitu Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti. Dalam trailer  movie Indonesia ini keliatan jelas keduanya menjadi partner wiro sableng. Setelah lakuin banyak sekali aksi petualangan di situlah Wiro sableng 212 dan teman-temannya menguak rencana jahat Mahesa Birawa dan melawannya. Pada akhir cerita trailer film terbaru ini bukan hanya melawan Mahesa Birawa. Tapi wiro sableng juga dapatin arti sesungguhnya dari menjadi seorang pendekar yang selama ini belum di ketahuinya setelah sekian lama menjadi pendekar 212.

Ulasan Trailer Film Wiro Sableng?

Untuk review film Indonesia ini sendiri. Masih kurang terbongkar. Masih kurang nonjolin bagian action dari film ini. Sedangkan untuk efeknya bisa dibilang alami lah. Tapi dari beberapa adegan, loncat ato melayang ada catatan. Adegan tersebut ga bagus karna keliatan banget ga alami. Lebih baik bagian melayang tersebut tempo bergeraknya di percepat. Karna kalo terlalu lama penonton bukan terhibur tapi merasa aneh.

Pada costum dan make up dalam review Film Indonesia kita dengan bangga bilang udah pas banget. Jelas banget dengan alami nunjukin tampilan orang pada abad tersebut. Bukan hanya itu untuk beberapa kostum yang bisa di bilang ribet. Kostum bisa dibuatnya elegan. Kostum tampil bagus dan tampil alami seperti memang pakaian mereka sehari-hari.

Sekali lagi dari sisi review film Indonesia, kita bangga bilang ini KERENNNNN BANGET.

Kenapa?

Kalo diliat dari perkelahiannya bisa di bilang setara dengan film dari cina dengan efek yang tidak terlalu mengerikan tetapi ada sedikit humor, bisa di bilang perkelahian mirip dengan film-film yang di mainkan oleh Jakie Chan. Karena kebanyakan pertarungannya berisikan tentang perkelahian sambil berhumor.

Oh iya Ken Ken wiro sableng juga muncul loh dalam film ini. Ken Ken Wiro Sableng bahkan ada adegan bareng sama Vino G Bastian.

Siapa Aja Pemain Wiro Sableng?

Pemeran dari film Wiro Sableng 212 ini adalah:
– Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng. (tokoh utama Wiro Sableng 212)
– Ruth Marini sebagai Sinto Gendeng. (guru dari tokoh utama)
– Yayan Ruhian sebagai Mahesa Birawa. (tokoh antagonis atau penjahat)
– Sherina Munaf sebagai Anggini. (teman dari tokoh utama)
– Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti. (teman dari tokoh utama)

Kalo udah nonton trailer film Indonesia ini. Tampang mereka akan muncul dalam balutan baju kolosal. Ini juga menjadi film Vino G Bastian yang pertama untuk kolosal. Oh ya bukan menjadi pemain utama Marsha Timothy juga muncul menjadi bidadari dalam film ini.

Apa Genre Film Wiro Sableng?

Genre dari film wiro sableng adalah filmindo baru yang angkat seni bela diri Indonesia. Dengan latar belakang waktu tahun 1600-an dengan tempat di Nusantara sebelum menjadi Indonesia.

Udah nonton trailer film Indonesia ini?

Bagian Mana Paling Menarik dari Trailer Wiro Sableng?

Bagian yang menarik dari Trailer Wiro Sableng ini adalah ketika bagian terakhir dimana wiro sableng memukul bumi dan muncul asap atau aura yang bertebarang di sekitarnya, ini seperti jurus spesial yang membuat orang ingin mengetahui lebih lengkap tentang kelanjutannya.

Apa Kekurangan Trailernya?

Seperti yang udah kita bilang tadi di atas. Kekurangan dari trailer film terbaru ini adalah dibagian adegan actionnya. Padahal kan ini film action. Ketika pemeran di film tersebut lakuin adegan loncat ato melayang dan itu terlihat sangat lama. Jadinya keliatan ga alami. Semoga pas di bioskop indonesia nanti udah dibenerin ya.

Seperti kita udah singgung dalam Sebenernya untuk adegan tersebut bisa di akali dengan beberapa cara seperti mempercepat dan lainnya yang bisa menutupi kekurangan tersebut. Berharap dengan adanya ulasan film seperti ini bsia mendukung semakin baiknya kualitas film Indonesia.

Gimana Harapannya Buat Film Wiro Sableng?

Semoga dengan ulasan film Indonesia terbaru ini. Wiro sableng 212 sukses di tonton banyak pemirsa di bioskop Indonesia. Jadi nungguin bioskop online ya.

Dengan mau nonton di bioskop harapannya film Vino G Bastian, Angga Dwimas Sasongko, dan Marsha Timothy ini akan meledak. Film dan pemain wiro sableng bisa membuat rekor tertentu. Kalo nonton trailer film Indonesia ini ada catatan kekurangan sih di bagian efeknya. Tapi belum tentu muncul sih di filmnya nanti. Kita liat aja. Semoga penayangannya diundur karna memang ada perbaikan.

Semoga sukses pada menayangannya 🙂

Bagi kita yang ingin menonton film baru ini. Silahkan beli tiketnya sebelum kehabisan ya.

Buruan ya.

Karna rilis filmindo ini adalah pada tanggal 30 Agustus 2018. Bagi yang mempunyai cukup uang utamain untuk menontonya di bioskop Indonesia ya bukan bioskop online, kayak indo XXI. Ayo dukung dunia perfilman Indonesia. Sedangkan buat temen-temen yang dompet lebih dukung beli paketan daripada ke bioskop. Pake aja aplikasi bioskop online. Itu legal. Tundalah mendownloadnya secara gratis dari indo XXI dan situs-situs download film gratis di internet. Kasian film Vino G Bastian, Angga Dwimas Sasongko, dan Marsha Timothy udah (pesan dari saya) utamain untuk mengaksesnya secara legal.

Nah itu dia Mas Bro dan Mbak Bro review trailer film terbaru Indonesia, Wiro Sableng.

Suka ga ulasan film nya?

Ada yang kurang?

Kasih komentar dibawah ya.

Silahkan bagiin ke media sosial ya kalo pada suka.

#

Balas dendam bukan jawaban.

#

Seneng bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.

Mauliate

Rumah Syahdan, Kemanggisan
20180814 1649WIB Selasa

Sumber Tulisan
Hasil Penelitian Sederhana Tim Film kekitaan

Sumber Gambar
id.bookmyshow.com dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Selasa tanggal 18 Agustus 2018

Comments

Leave a Reply