Universitas terbaik di korea Selatan

Korea Selatan adalah salah satu negara yang banyak diminati oleh kaum pelajar. Hal ini dikarenakan banyaknya pusat pendidikan ternama yang menjadi incaran seperti Universitas terbaik di korea Selatan memiliki Terlebih, Korea Selatan juga dikenal sebagai negara maju dengan teknologi terkini yang kerap digambarkan melalui visualisasi drama Korea. 

5 Universitas Terbaik Kampus terbaik di Korea Selatan 

1. Seoul National University

Kalau kamu pernah menonton drama Korea Sky Castle, kamu pasti tahu mengapa SNU begitu didambakan oleh masyarakat Korea Selatan. Universitas satu ini memang yang tersohor di Korea dengan tingkat persaingan yang sangat ketat. Setidaknya, hanya 2,5 persen mahasiswa yang dapat lolos ke SNU.

Nah, sangat jelas bukan? Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi di Seoul National University, kamu harus benar-benar menyiapkan diri sebaik mungkin. Inti utamanya adalah kamu harus membekali diri kamu dengan ilmu yang cukup, agar bisa lolos di universitas tersohor yang satu ini.

2. KAIST 

Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) adalah institusi penelitian Sains dan Teknik pertama di Korea Selatan. Didirikan pada tahun 1966, universitas yang didanai pemerintah ini memiliki fokus yang kuat dalam penelitian dan pengembangan. KAIST bekerjasama dengan banyak insitut teknik ternama di dunia, dan memiliki beberapa kampus di luar negeri, termasuk di Eropa.

3. KOREA UNIVERSITY

Korea University yang didirikan pada tahun 1905 adalah salah satu universits tertua di Korea Selatan. Universitas ini juga menawarkan sejumlah program kuliah dalam bahasa Inggris, misalnya untuk jurusan Sains, Matematika dan Seni. Universitas ini bekerjasama dengan banyak institusi pendidikan ternama, termasuk Universitas21.

Baca juga: universitas-internasional semen indonesia

4. YONSEI UNIVERSITY

Yonsei University adalah salah satu dari institusi pendidikan tertua dan ternama di Korea Selatan. Yonsei University menawarkan program-program dalam bahasa Inggris untuk perkuliahan tingkat S1 (di Underwood International College (UIC)), S2 (Graduate School of International Studies (GSIS)) dan MBA. Beasiswa, tempat tinggal dan layanan karir juga disediakan bagi mahasiswa internasional.

5. Pusan National University

Pusan National University adalah universitas negeri di Busan. Program-program kuliah di universitas ini telah terakreditasi dan diakui oleh Menteri Pendidikan Korea. Mahasiswa internasional diwajibkan untuk mengikuti ujian masuk. Selain fasilitas yang lengkap, universitas juga menawarkan beasiswa dan bantuan keuangan bagi mahasiswa internasional.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

 

Terimakasih
hotcourses.co.id dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020
Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Comments

Leave a Reply