Treatment Glass Skin Laser Terbaik di Semarang

Treatment Glass Skin Laser Terbaik di Semarang

Treatment Glass Skin Laser Terbaik di Semarang – Mendapatkan wajah yang berkilau seperti gelas yang indah bukan hal yang sulit. Di jaman sekarang, terutama untuk mendapatkan kecantikan sejati, sudah banyak teknologi canggih yang mendukung hal tersebut.

Glass Skin Laser adalah salah satu yang bisa mendukung impian mu tersebut. Glass Skin Laser merupakan treatment dengan laser yang menggunakan energi tertentu sehingga bisa mengatasi masalah kulit.

Treatment Glass Skin Laser Terbaik di Semarang

Untungnya di Semarang ada treatment glass skin laser terbaik yang bisa jadi rekomendasi untuk mu. Salah satunya ialah Lucent Glass Skin Laser dari Lucent Aesthetics Clinic Pandanaran Semarang. Di klinik Lucent Aesthetics Clinic Pandanaran, kamu bisa mencoba treatment Glass Skin Laser untuk mengatasi berbagai Problem Kulit mu.

Keunggulan Treatment Laser di Lucent Aesthetics Clinic Pandanaran

Treatment laser di Lucent Aesthetics Clinic Pandanaran menggunakan sister laser yang canggih yaitu Q-switched Nd:YAG. Q-switched Nd:YAG memiliki stabilitas energi laser yang superior sehingga memiliki kemampuan menembus lapisan kulit dalam tanpa merusak permukaan kulit luar.

Sebagai sistem laser Q-switched Nd:YAG yang canggih, laser ini memberikan kinerja optimal untuk perawatan tato, melasma, resurfacing non-ablatif dan lesi berpigmen.

Manfaat dari Treatment Lucent Glass Skin Laser

Sama seperti yang sudah kita bahas di atas, treatment ini merupakan treatment laser yang menggunakan energi. Lucent Glass Skin Laser memiliki berbagai manfaat di antaranya sebagai berikut:

  • Mencerahkan Kulit Wajah
  • Meratakan Warna Kulit Wajah
  • Membantu Mengecilkan Pori – Pori
  • Membantu Mengurangi Scar akibat Acne
  • Menghilangkan Problem Kulit seperti Freckles dan Blackhead Comedo

Untuk treatment ini tentu kamu tidak perlu kuatir karena kamu tidak akan merasa sakit. Kamu akan terus merasa nyaman ketika menjalan treatment selama 30 menit. Dan untuk interval treatment bisa kamu lakukan setiap 4 minggu. Untuk harga, kamu juga tidak perlu cemas karena treatment ini bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau.

Demikian Artikel Treatment Glass Skin Laser Terbaik di Semarang

Menarik bukan treatment dengan Glass Skin Laser, buat kamu yang tertarik dengan treatment Lucent Glass Skin Laser bisa buat janji temu di sini atau hubungi wa ke 0811-2778-119. Atau bisa kunjungi instagram kami di @lucentclinic.pandanaran.

Comments

Leave a Reply