6 Tempat Wisata di Jepang Cocok Buat Kamu Yang Suka Anime!

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

 6 Tempat Wisata di Jepang Cocok Buat Kamu Yang Suka Anime!

Buat Kamu yang mengaku sebagai penggemar berat Anime, harus tau nih. Beberapa tempat wisata yang wajib banget kamu kunjungi saat berada di Jepang.

 

1. Tokyo Anime Center

 

 

Tokyo Anime Center Terletak di lantai 4 gedung Akihabara UDX dekat Stasiun JR Akihabara, merupakan tempat yang dirancang dan disediakan untuk kamu yang mencintai anime. Tokyo Anime Center khusus menyediakan informasi tentang anime dan semua hal yang menyangkut dunia peranimean. Cocok banget nih buat kamu yang demen banget sama anime.

 

Baca Juga
1. Kata-kata Anime Terbaik Yang Bisa Memotivasimu

 

2. Akihabara

 

 

Kota impian para penggemar anime. Ya, sebutan yang pas untuk Akihabara. Banyak penggemar anime mulai dari kalangan remaja sampai dewasa di berbagai negara memiliki impian untuk mengunjungi kota yang satu ini. Akihabara adalah tempat yang terkenal dengan budaya anime, manga, otaku dan surganya produk-produk elektronik. Di sini juga kamu bisa menemukan banyak kafe unik seperti maid cafe, game center, dan masih banyak hal lainnya yang bisa kamu lakukan di sini.

 

3. Tokyo Character Street

 

 

Pusat perbelanjaan yang bisa ditemukan di Stasiun Tokyo Ichibangai. Berlokasi di basemen Yaesu North Exit, Statiun Tokyo, menghadirkan berbagai Toko resmi karakter dari anime terkenal seperti Hello Kitty, Pokemon, Rilakkuma, Doraemon, Ghibli, dan masih banyak lagi. kalian yang mau datang ke sini siap-siap aja uangnya bakal langsung habis, dijamin langsung pengen ngeborong!

 

4. Museum Animasi Suginami

 

 

Kalian yang suka Anime, jangan lupa untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Museum Animimasi Suginami berlokasi di Suginami-ku, Tokyo. Museum ini menyajikan banyak pameran menakjubkan seputar animasi, sulih suara, dan juga menawarkan perpustakaan anime, teater, dan lokakarya interaktif.

 

5. Dogo Onsen

 

 

Mau coba pemandian air panas seperti di anime? Kalau kalian pergi ke jepang, jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini juga. Dogo Onsen adalah sumber air panas di kota Matsuyama, Prefektur Ehime di pulau Shikoku, Jepang. Di sini kamu bisa santai menikmati mandi air hangat. Bagus nih untuk dikunjungi setelah kalian yang seharian jalan-jalan di Jepang.

 

6. Museum Manga Internasional Kyoto

 

 

Museum ini memiliki koleksi berupa 200 ribu manga terbitaan dalam negeri Jepang dan manga terbitan luar Jepang. Selain itu, museum ini juga menyimpan majalah dari zaman Meiji dan buku bekas milik kios penyewaan buku dari zaman perang dunia II, manga populer dari zaman sekarang, dan manga dari berbagai negara di Dunia. Wajib dikunjungi buat kamu yang suka baca manga nih.

 

 

Kesimpulan

Gimana menurutmu? tertarik pergi ke Jepang? Siap-siap nabung aja ya! biar bisa pergi ke negeri sakura ini bareng temen-temen, keluarga, dan orang-orang terdekat yang pastinya bisa mengunjungi banyak tempat juga.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
idntimes.com dibuka pukul 15:37 WIB pada Hari Jum’at tanggal 30 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
tempat wisata, jepang
, anime, akihabara, dogo onsen, tokyo anime center, museum suginami, museum manga internasional kyoto, tokyo character street,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply