Silent Hill Film Tahun 2006

Salam #MasBro #MbakBro

Kali ini mimin membawa kisah film tahun 2006,wihh udah lama banget ya bro,,meskipun sudah lama film ini sangat sayang untuk dilewatkan bagi kalian pecinta film.Langsung aja yuk disimak

Silent Hill adalah film psiko-horror asal Perancis-Kanada tahun 2006 yang disutradarai oleh Christopher Gans dan ditulis oleh Roger Avary, Gans, dan Nicolas Boukhrief.

Film Silent Hill merupakan adaptasi dari video game Konami tahun 1999 bernama Silent Hill. Para pemeran di film Silent Hill  adalah Radha Mitchell, Sean Bean, Laurie Holden, Deborah Kara Unger, Kim Coates, Tanya Allen, Alice Krige, dan Jodelle Ferland.

Film Silent Hill bercerita tentang seorang bernama Rose, yang membawa anak angkatnya Sharon ke kota Silent Hill dan menelisik keanehan yang terjadi pada Sharon dan kota tersebut.

Pembuatan film Silent Hill dimulai pada bulan Februari 2005 dengan perkiraan anggaran 50 juta dollar Amerika Serikat.

Silent Hill dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada 21 April 2006 oleh TriStar Pictures dan di Perancis pada 26 April 2006 oleh Metropolitan Filmexport dan meraup hampir 100 juta dollar Amerika Serikat di seluruh dunia. Film ini mendapat ulasan baik tentang visual film, desain, dan suasana, tetapi mendapat kritikan tentang dialog, plot, dan runtime-nya.
Plot atau Sinopsis

Rose Da Silva dan suaminya, Christopher, merasa sangat terganggu oleh putri angkat Sharon yang sedang tidur dan mimpi buruk tentang Silent Hill, sebuah kota yang ditinggalkan 30 tahun lalu karena kebakaran lapisan batu bara yang besar.

Melawan keinginan Christopher, Rose mengajak Sharon pergi ke Silent Hill untuk menemukan jawaban.

Perilakunya membuatnya dicurigai oleh seorang polisi bernama Cybil Bennett.

Rose melarikan diri dari Cybil, tetapi ketika seorang gadis melangkah ke jalan, Rose menabrak dan pingsan.

Bangun beberapa waktu kemudian, Rose mendapati dirinya dalam dimensi berkabut Silent Hill dan menyadari bahwa Sharon hilang.

Mencari Sharon di kota, Rose mengejar gadis yang sama yang dia temui sebelum kecelakaan, yang ternyata menyerupai Sharon.

Di berbagai titik, kota dimana ia berada bertransisi ke dimensi mimpi buruk yang dihuni oleh monster jahat, termasuk Kepala Piramida yang menakutkan.

Rose selamat dari transisi dan akibatnya mengetahui keberadaan Alessa Gillespie, seorang gadis muda yang dibakar oleh Majelis, sekte aneh kota tersebut.

Ibunya, Dahlia, berkeliaran di jalanan sebagai orang buangan, bersalah karena kelalaiannya yang menyebabkan malapetaka Alessa.

Rose kemudian bergabung dengan Cybil, yang juga terjebak dalam dimensi berkabut kota karena fraktur raksasa yang mengisolasi Silent Hill.

Sementara itu, di dunia nyata, Christopher mencari kota yang ditinggalkan itu dengan polisi Thomas Gucci, tetapi pencarian mereka sia-sia.

Setelah menemukan foto Alessa, Christopher pergi ke panti asuhan tempat Sharon diadopsi.

Gucci muncul, mengungkapkan dia tinggal di Silent Hill dan menyelamatkan Alessa dari api.

Dia mendorong Christopher untuk mengakhiri pencariannya yang sia-sia dan pulang.

Dalam dimensi Silent Hill, Rose dan Cybil menjelajahi sebuah hotel yang pernah digunakan para pemimpin sekte, ditemani oleh Anna, seorang anggota Majelis, di mana mereka menemukan sisa-sisa ruang upacara yang terbakar.

Rose juga menjumpai gadis itu, yang diungkapkan sebagai cerminan dari Alessa.

Ketika kota bertransisi ke dimensi gelap, Rose, Cybil, dan Anna melarikan diri ke sebuah gereja tua tetapi Kepala Piramida muncul dan menguliti Anna hidup-hidup.

Di dalam, Christabella, imam besar Majelis, dan bibi Alessa, menyarankan seorang “setan” yang tahu di mana Sharon berada.

Pengikutnya membawa Rose dan Cybil ke rumah sakit, mengklaim iblis itu ada di ruang bawah tanah.

Christabella melihat foto Sharon dari liontin Rose dan baju Rose dan Cybil serta menganggap mereka sebagai “penyihir” karena Sharon menyerupai Alessa.

Karakter Alessa di film Silent Hill (2006).

Cybil berkelahi dengan anggota Brethren tetapi Christabella memerintahkan mereka untuk memukulinya dengan kejam.

Rose memasuki ruang bawah tanah, tetapi dia dibarikade oleh sekelompok perawat yang memegang senjata yang tampaknya hampir sepenuhnya buta karena wajah mereka yang cacat dan tertutup.

Meskipun cahaya dan suara menarik mereka, Rose berhasil menyelinap melalui mereka, secara tidak sengaja mengejutkan mereka untuk saling menyerang.

Dia melarikan diri dan memasuki kamar Alessa.

Dalam kilas balik, terungkap bahwa Alessa dicap oleh warga kota karena menjadi anak kurang ajar.

Christabella meyakinkan Dahlia, seorang mantan anggota Majelis yang taat, untuk “menyucikan” Alessa, setelah Alessa diperkosa oleh petugas kebersihan sekolah ketika berusaha bersembunyi dari para penyiksanya.

Christabella mengorbankan Alessa selama ritual tetapi Dahlia menyadari ini dan mengingatkan Gucci.

Mereka datang terlambat ketika ritual berjalan serba salah, menyalakan api lapisan batubara yang terkenal.

Diopname di rumah sakit, kemarahan Alessa tumbuh dan bermanifestasi sebagai Alessa dengan ilmu hitam, yang bertanggung jawab atas dimensi yang berubah dari Silent Hill.

Jiwa kepolosannya yang tersisa kemudian beralih sebagai Sharon, yang dibawa ke dunia nyata untuk diadopsi oleh Rose.

Putus asa untuk menemukan Sharon, Rose memungkinkan Alessa datang ke gereja dengan bergabung dengan tubuhnya. Sementara itu, Sharon yang dilindungi oleh Dahlia, ditangkap oleh Majelis.

Di gereja, Christabella membakar Cybil hingga mati dan berencana melakukan hal yang sama kepada Sharon.

Rose melawan dan menghadapi Christabella, tetapi Christabella menikam jantungnya sebagai pembalasan.

Baca Juga:https://tulisin.kekitaan.com/film-bumi-manusia-2019/

Darah Rose memanggil Alessa dan Alessa yang lain, yang membagi dua dan membunuh Christabella dan para pengikutnya, kecuali Dahlia, dengan kawat berduri.

Rose menyelamatkan Sharon, dan, setelah melihat Dark Alessa, Sharon dan Alessa/Dark Alessa bersatu kembali menjadi satu tubuh.

Rose dan Alessa meninggalkan kota dan kembali ke rumah.

Ketika mereka kembali ke rumah, terungkap bahwa mereka masih dalam dimensi berkabut, terpisah dari kenyataan.

Sementara itu, Christopher sendirian di dunia nyata tetapi menemukan bahwa pintu depan secara misterius terbuka.

Terimakasih


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply