5 Fakta Menarik June&Kopi

Salam #MasBro #MbakBro

Guys kalian penasaran gak sama film June&Kopi?Sebelum menontonnya simak dulu yuk fakta-fakta menarik dari film June& Kopi ini

1.Pelatihan yang menyeluruh

Para anjing, yakni June dan Kopi, dalam film June & Kopi melewati masa pelatihan selama 2-3 bulan sebelum akhirnya proses syuting dimulai. Tidak hanya bermain trik, anjing-anjing ini juga harus bisa berakting dan menyampaikan emosi. 

Merangkap sebagai sutradara dan trainer, Noviandra Santosa mengakui bahwa hal ini membuatnya sangat sibuk. Dia harus siap melatih para anjing selama 8-10 jam sebelum berkumpul dengan kru film di malam hari. 

2.Proses reading yang spesial bagi para anjing

Dalam konferensi pers virtual yang diselenggarakan pada 25 Januari 2021 lalu, Acha Septriasa menyampaikan rasa takjubnya ketika bekerja sama dengan June dan Kopi. 

“Aku terkadang merasa terintimidasi karena June dan Kopi sangat pintar dalam mengingat 
adegan dan gerakan yang diperlukan,” ungkap Acha. 

Baca Juga:https://tulisin.kekitaan.com/4-film-indonesia-terbaru-2021/

Hal ini dimungkinkan dengan adanya proses reading yang spesial untuk para anjing. Saat proses reading, Noviandra dan kru film membuat sebuah ruangan reading yang ditata seperti tempat syuting aslinya guna mempermudah ingatan June dan Kopi. Dedikasi tinggi ini pun mampu menghasilkan anjing-anjing yang tidak hanya pintar, namun juga jago berakting.

3.Momen manis yang terinspirasi dari cerita asli

Dalam adegan di film June & Kopi, Noviandra mengatakan kalau ia menyisipkan beberapa adegan yang terinspirasi dari berbagai interaksinya dengan anjing peliharaannya dulu. Misalnya, loncat ke dada untuk menyambut dirinyanya pulang, duduk di luar bersama selama 30 menit, mengantarkan Noviandra di tangga, dan menunggu di depan pintu kamar sampai pagi. Momen manis ini akan dapat kamu saksikan di June & Kopi, nih, Bela.

4.Karakter yang sering kita temui sehari-hari

Dalam film June & Kopi, Acha berperan sebagai seorang penulis komik best-seller yang sedang kehilangan inspirasi dan merasa pernikahannya sedang hambar. Kehadiran June yang lebih dari sekadar peliharaan pun mengubah kehidupan Aya dan keluarga menjadi lebih berwarna.

Baca Juga:http://acha septriasa

Apa yang dialami Aya tentu pernah kita alami juga, bukan? Saat sedang lelah dan suntuk bekerja, kehadiran hewan peliharaan bisa menjadi inspirasi dan semangat baru untuk berkarya lagi. Pernah mengalaminya juga, Bela?

5.Kedekatan emosional anjing dan keluarga manusianya

Berperan sebagai suami Aya yang bernama Ale, Ryan Delon memiliki cerita tersendiri bersama June dan Kopi selama syuting. Dia merasa bahwa karakter Ale cukup erat dengan kehidupan sehari-harinya yang memiliki tujuh ekor anjing.

Menurut Ryan, penonton dapat melihat kedekatan emosional antara June, Kopi, dan keluarga mereka di film ini, seperti betapa keduanya menyayangi dan melindungi keluarga manusia mereka tanpa pamrih. Sepertinya akan ada banyak momen yang menyentuh hati antara para anjing dan manusia di film ini.

Nah gimana ni guys menarik bukan?langsung saja kalian tonton filmnya ya

see u


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply