Sila Ke-7: Waktu Belajar Stress ( by 6 April 2021 )

Heyyyy para readers! wkwk sorry yah gw baru bisa bikin cerita lagii, kali ini Naya g akan bikin kalian bosen buat ngebaca panjang dan padat yaa, pasti bakal nurunin tingkat membaca kalian kan? , soo.. gw bakal bikin seingkat aja, oke langsung aja Naya bakal bikin sebuah ideologi baruu yaitu sila ke-7 wkwkw, sila Naya ini beda yaa sama sila di negara kita, mungkin yang samanya dari pola gambarnya aja yaa sila ke-1 sampai sila ke-5, bisa kalian liat sendiri gambarnya.

Kali ini cerita hari selasa ya sobat internet yang dimana Naya udah janjiin kalian buat bikin cerita have fun / berpergian keluar rumah di sila ke-6 kemarin, soo memang hari selasa in Naya bener gk bisa buat ngebagi waktu antara kelas online dan berpergian, jadi agak bingung juga buat ngerjain dua-duanya, tapi kelas online itu lebih penting ya readers , jadi walaupun berpergian, kalian bisa ngikutin sekaligus kelas online, gitu konsep Naya belajar.

Intinya jangan pernah ninggalin pembelajran walaupun kalian ada masalah sepele doang, kalian ga harus juga males-malesan di zona kelas online, emang agak bosen ngikutin kelas Online dan kadang suka stress jadi sesuai situasi kalian harus nangani stressnya yaa misal, ngikutin pembelajaran di cafe / bikin kopi / bikin apa aj yg buat kalian g stress, kecualiiii kalian g ngikutin pembelajaran itu bukan penghilang stress malah sesat di jalan wkwkwk,

Jadi hari selasa ini Naya kedatangan sepupu / saudara Naya yang dimana Naya suka jalan-jalang sama dia, dia kerja bagian analisis di morinaga lulusan SMAKBO, dia pulang ke Bogor buat reflexing dari pekerjaanya, karena emang hari libur dianya juga ya wkwk, jadi dia ngerencanain buat makan bareng keluarga di restoan gurih tujuh.

yaa itu beberapa jam sebelum Naya berangkat ke restoranya, Naya berangkat dulu ke klinik kencantikan, dan itu juga Alhamdulilah pelajaran bu Rina yaitu guru pelajaran produktif jurusan bisnis dan semua tugas Naya udah selesai jadi Naya banyak dapet waktu luang yang lebih, soo menurut Naya karena tugasnya udah selesai semua dan yang lain masih mengerjakan karena mungkin mereka mendapatkan hal sepele, ya sudah Naya akhiri sendiri kelasnya dan langsung berangkat.

Selesai ke klinik kencantikan untuk suntik vitamin C selama kurang lebih 2 jam setengah, Naya berangkat sama mimih atau kita istilahin aja yaa namanya jadi emak super aktif ( seperti kemarin ) ke kantor pajak wkwkw, Naya kurang tau emak super aktif ngapain ke kantor pajak yang pasti emak super aktif membuat kartu pajak baru.

Next kita ngadem dulu ke cafe handalan para sulta lah istilah gaulnya wkwkw di starbucks, karena ngantri panjang yasudah lah kita ganti aja di J.co, dan sebelumnya maaf ini bukan sponsor yaa hahaha karena kenyataan aja. Naya pergi ke J.co sama aja ngantri banyak banget malah lebih parah karena kompetitor berburu promo di sanah, yasudah kita cari yang gak terlalu ramai dan nemu di Chatime.

2 jam berlalu sudah ngademnya kita langsung ke restoranya untuk pertemuan keluaga Naya, yaa seperti biasa selfie dulu sebelum makan wkwkwk itulah menjadi kebiasaan adat gaul wkwkwk, oh iya Naya mau ngasih tau nih buat kalian, kalau Naya tuh setiap hari ngikutin kelas Online itu bukan di rumah ya hahaha, tapi di cafe buat menghilangkan stres wkwkw, soo mungkin ini akhir sila ke 7dan sampai jumapaa di sila ke-8, bye bye ( maaf gais penutupnya ga panjang ).

Terima Kasih
https://canva.com, https://kumparan.com, https://pergidulu.com, https://wolipop-detik.com, dibuka pukul 21.00 pada tanggal 8 April 2021

Beranda » Sila Ke-7: Waktu Belajar Stress ( by 6 April 2021 )

Comments

Leave a Reply