Rindu Satu Hal Di Hari Selasa

Hallo semuanya kembali lagi di my daily story. Okey masih ingatkan nama aku siapa? Okey nama aku Nur Fitrah Hidayah seorang pelajar SMK. Seperti biasa hari ini aku akan certain semua kegiatan aku dari bangun tidur hingga tidur lagi kepada kalian semua.

Okey di awali dengan bangun tidur yang kesiangan, tadi pagi aku bangun jam 6 karena semalam aku tidur jam setengah 12 ,karna aku membuat proposal kegiatan pas mau tidur malah engga bisa tidur tapi pas bikin proposal ngantuk banget aneh kan. Okey aku bangun jam 6 dan langsung bergegas mengambil air wudhu dan sholat, setelah sholat aku berdoa semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Okey setelah berdoa aku langsung membereskan kamar tidurku, membuka jendela dan setelah itu aku membersihkan rumah. Lalu aku mandi dan langsung bersiap untuk mengikuti pembelajaran daring, seperti biasa aku menggunakan seragam supaya lebih semangat. Aku menggunakan seragam Pramuka, karena hari ini adalah hari selasa. Ahhh I miss scout activities. Padahal jika hari selasa saat di sekolah Ketika setelah ashar terkadang berharap kegiatan pramuka libur hahaha, but sekarang I really miss the scout activities. Okey next setelah aku mandi dan bersiap untuk melakukan kegiatan pembelajaran daring. Pagi tadi rasanya sangat lapar dan aku sarapan terlebih dahulu sebari aku merangkum materi PKK yang sudah di share di hari sebelumnya. Hari ini pelajaran PPKN dan PKK. Pukul 08.00 artinya pembelajaran di mulai, di mulai dengan berdoa dan menjawab sholat yang jawabannya di tulis di buku dan di kumpulkan di GCR. Pembelajaran PPKN dengan lancar Setelah Pembelajaran selesai, dan aku melanjutkan dengan melakukan peregangan di luar, menghirup udara luar yang mendung dan dingin. The weather is very cold as if it will invite me to return to sleep in a deep sleep hahaha. Pembelajaran mapel kedua di mulai yaitu maple PKK. Mapel PKK belajarnya perkelompok dengan mendiskusikan materi di wa grup kelompok masing-masing. Setelah pembeajaran berakhir aku sangat ngantuk. Niat hati tidur sampai adzan dzuhur saja, tapi bablas sampe jam setengah 2. Lalu aku langsung bergegas untuk melaksanakan sholat dzuhur. Setelah sholat dzuhur perutku terasa lapar, aku langsung makan. Setelah makan aku istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Saat kumpul keluarga tak terasa akupun tertidur, sampai bangun-bangun itu sudah jam 5 babalas dong. Setelah sholat aku langsung mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat asar. Seperti biasa setelah sholat aku berdoa mengucap syukur karena aku bisa menjalankan hari dengan baik. Setelah sholat asar dan berdoa akupun mandi actually lazy because the weather is very cold, but mama memaksaku untuk mandi supaya terlihat bersih. Okey aku mandi. Tak lama setelah mandi adzan maghrib berkumandang, waktunya untuk sholat maghrib dan mengaji sampai isya Setelah mengaji aku sholat isya. Akupun tertidur tak lupa sebelum tidur aku berdoa Kembali, mengucap syukur atas karunia untuk hari ini dan tak lupa membaca doa tidur agar tidak mimpi buruk.

Sekian cerita aku untuk hari ini. Thank you see u again.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply