Sila Ke-3: Super Aktif ( by 2 April 2021 )

Hai sobat readers! masih dengan Naya di internet ini, dan masih biasa dengan cerita keseharian Naya di hari jum’at penuh berkah ini dan tentunya ini tanggal merah yaa sobat internet, yap seperti biasa dengan hari libur ini tentu aja pasti bangunya siang, true gk kaum rebaan? karena kemalasan untuk beraktivitas dan susah untuk bergerak yaa pasti kaum tulang lunak wajib mengadakan ritual acara bangun siang kan wkwkw, sebenernya ga baik juga sih buat ditiru, eitss seperti biasa dan sudah menjadi kebiasaan Naya untuk bangun jam setengah lima dan mandi pagi yaaa, serta lanjutkan istirahat lagi sampai siang wkwkwk, niat Naya begitu siii, tetapi dengan kehadiran mimih yaitu emak super aktif, membangunkan Kucing garong lagii untuk jalan pagi menggunakan motor, tentu saja masih keadaaan belum kekumpul nyawa dan mata belum bisa membuka dengan jelas, padahal sudah mandi, jalan pagi hari menuju jalan siang haripun tiba, dengan keadaan emak super aktif sudah lusuh sementara kucing garong mabuk memutuskan untuk pulang kerumah hahaha dan langsung bobo siang, tetapi kucing garong malah kebablasan sampe jam 9 malem dan lupa untuk sholat, sedih emang rasanya ditinggal sholat, dan emak super aktif mengira kucing garong sedang datang bulan jadinya tidak membangunkan, bukan salah emak super aktif sihh, karena tidak tau mau ngapain bangun jam 9 malem, akhirnya kucing garong langsung aja membuat rangkuman yang diberikan untuk besok, setelah itu langsung tidur wkwkwk, sebenernya Naya belum makan seharian tapi ga tau kenapa perut kenyang banget, yap mungkin cuman 1 paragraf yang bisa kucing garong sampaiin, dan seperti biasa, kucing garong bakal membuat beberapa sila lagi yaa readers, dan sampai jumpa lagi ya readers diii sila ke-4, bye-bye.

Terimakasih
https:/canva.com.dibuka pukul 18.00

Beranda » Sila Ke-3: Super Aktif ( by 2 April 2021 )


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply