Satu Hari dalam Hidupku

Holaaa guys !!!

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Ketemu lagi sama aku Hapia Aprillia atau si pia yang 3 hari lagi ultah wkwk jan lupa ngado ya guys hehe…

Senin, 05 April 2005

Drtttttt… Drttttt… Drtttttt…

Pagi hari tepatnya pada pukul 05.00, alarm bebunyi dengan kencang nya membangunkan aku dari tidur nyenyak. Aku mengerjapkan mata ku, menyesuaikan pandangan dan segera mengambil handuk untuk mandi dan berwudhu.

Selesai sholat shubuh aku pun mulai melakukan sesuatu. Ya tidak lain tidak bukan adalah mengerjakan kewajiban sebagai anak perempuan, ya  apalagi selain menyapu, mencuci pring, memasak, dll.

Pukul 08.00 aku sudah berhadapan dengan laptop dan handphone di meja belajarku. Hari ini pada hari Senin adalah mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam oleh Pak Sidik dan Bahasa Indonesia oleh Bu Haryati.

Pada pelajaran pertama yaitu IPA oleh Pak Sidik, Pak Sidik hanya memberikan UH Pengetahuan 7 mengenai K3, pencemaran lingkungan, komponen lingkungan dll. Setelah selesai UH, Aku pun absen di grup kelas.

Waktu 15 menit untuk istirahat pun tiba mulai dari pukul 09.30-09.45. Aku menggunakan waktu istirahat ku untuk makan sambil menonton youtube yang berisikan materi Bahasa Indonesia hari ini.

Waktu istirahat aku pun selsai pada pukul 09.45. Aku kembali belajar pada materi Bahasa Indonesia oleh Bu Haryati. Pada hari ini pelajaran yang aku dapatkan yaitu :

  • Belajar mendata pokok-pokok Informasi dalam Teks Biografi.
  • Belajar menemukan pola penyajian karakter unggul tokoh.
  • Mengidentifikasi kaidah Bahasa teks biografi.

Setelah itu Bu Haryati memberikan beberapa pertanyaan di gup belajar dan murid-murin termasuk aku menjawab pertanyaan tersebut. Setelah tanya jawab itu, aku pun mengerjakan soal di Google Forms dan merangkum.

Belajar daring pun selesai pada pukul 11.20. Aku pun merapihkan meja belajarku dan duduk di sofa sambal bermain hp, Ketika adzan berkumandang barulah aku berhenti memainkan hp dan langsung melaksanakan sholat dzuhur, setelah sholat dzuhur aku pun memakan beberapa roti dan setelahnya seperti biasa aku menonton film hingga waktu ashar tiba. Ketika waktu ashar tiba, aku pun langsung  melaksanakan sholat ashar dan setelahnya aku pun mulai membersihkan rumah agar telihat nyaman dan nyaman untuk ditempati.

Setelah melakukan itu semua, aku pun mandi untuk menyegarkan diri. Dan cerita harian pada hari ini pun berakhir xixixixi.

Oke guys thank you for reading!!!
See you tomorrow!!!
So, have a nice day guys!!!

Quote of the day :
“Every second is an opportunity and every opportunity is an advantage.”


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply