Siapakah Raffi Ahmad itu?

Raffi Farid Ahmad atau lebih dikenal sebagai Raffi Ahmad (lahir di Bandung, 17 Februari 1987; umur 34 tahun) adalah pembawa acara, pemeran, produser, pengusaha, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Raffi merupakan anak sulung dari almarhum Munawar Ahmad dengan Amy Qanita.

dia memiliki istri yang bernama Nagita Slavina. Dan juga ia mempunyai anak yang bernama Rafathar dia mempunyai anak hanya 1 orang.

Ia mulai terjun ke dalam dunia hiburan sejak tahun 2002 lewat sinetron bertajuk Tunjuk Satu Bintang yang dibintangi oleh sejumlah artis terkenal lainnya. Mulai dari sana Raffi meningkatkan kariernya sebagai seorang bintang iklan dan penyanyi dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB).

Nama Raffi kemudian dikenal luas sebagai presenter program Dahsyat di RCTI sejak tahun 2009. Menghantarkannya meraih sejumlah penghargaan seperti Panasonic Gobel Awards dan Indonesian Television Awards.

Pada 2014, Raffi resmi menikahi aktris Nagita Slavina. Pernikahan keduanya disebut sebagai pesta pernikahan selebritis termewah pada tahun 2014.

Pernikahan tersebut disiarkan secara langsung selama 2 hari berturut-turut di salah satu televisi nasional Indonesia. Setahun kemudian Raffi dan Nagita dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad termasuk ke dalam jajaran artis terkaya di Indonesia pada tahun 2019.

Raffi bersama Nagita juga mengelola saluran Youtube-nya, RANS Entertainment dengan jumlah pengikut yang mencapai 16,9 juta pada bulan Agustus 2020. Kanal RANS Entertainment tersebut meraih rekor atas pencapaian Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak dan Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama dari Museum Rekor Indonesia.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply