Siapa Konspirator Dibalik Militer Marley?

Siapa Konspirator Dibalik Militer Marley?

Siapa Konspirator Dibalik Militer Marley?

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Beranda » Siapa Konspirator Dibalik Militer Marley?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa Konspirator Dibalik Militer Marley?

Mereka berbincang mengenai rencana penyerangan Eren Yeager terhadap Willy Tybur. Menurut informasinya, Willy akan diserang oleh eren saat berada di atas panggung. Selain itu, pada intinya mereka berdua sudah mengetahui banyak mengenai sosok Eren Yeager dan juga rencananya. Hal ini tentunya memunculkan sebuah pertanyaan besar , apakah Eren mendapatkan bantuan dari pihak dalam, khususnya Marley?,Willy dan Magath menyusuh rencana untuk malam pertunjukan. Mereka mengetahui bahwa Eren Yeager akan mengincar nyawa Willy saat berada di panggung. Keduanya kemudian mendiskusikan sebuah rencana darurat jika kemudian serangan dari Eren memang benar terjadi. Magath kemudian mengatakan kepada Willy bahwa untuk rencana keamanan harus dilakukan di menit-menit terakhir agar tingkat keamanan dan kerahasiaannya terjaga.Willy mengatakan kepada Magath untuk mengorbankan para diplomat saat penyerangan Eren terjadi, sehingga mereka bisa kabur dengan selamat. Yang menarik adalah dalam diskusi tesebut Willy sempat mengatakan kepada Magath, “tapi kita harus mengawasi halaman belakang kita.” Willy mengomentari bagaimana musuh yang tadinya ada di sebrang lautan kini mulai berada di wilayah mereka.

Hal itu kemudian memunculkan sebuah spekulasi bahwa pihak musuh mendapatkan bantuan yang memfasilitasi perjalanan mereka dan penyusupan mereka ke Marley. Willy sendiri mencurigai bahwa pengkhianatnya ada di pihak militer Marley. Pertanyaannya kemudian siapa sosok simpatisan pulau Paradis tersebut? apakah memang pihak militer Marley?

Mengingat yang menyusup ke Liberio ini bukan hanya Eren, melainkan para pasukan Survey Corps, tentunya perlu wewenang besar dan juga kekuasaan untuk membuat semua itu terwujud. Maka, jika memang dari pihak militer Marley, mungkin mereka yang memiliki jabatan dan pangkat yang melakukannya. Para simpatisan tersebut memiliki rasa iba atau simpati kepada pihak Eldian, sehingga mereka mau membantu Eren.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

Jika mengacu pada pola pikir tersebut ada beberapa orang yang mungkin masuk dalam kandidat. Pertama adalah Reiner Braun. Namun, setelah melihat apa yang terjadi selama di musim keempat ini, dan juga bagaimana dia menyadari kesalahannya dan dia menyesal sudah melakukan apa yang dia perbuat – bahkan Reiner terkejut ketika melihat Eren – rasanya Reiner bukan orang yang tepat.Nama lainnya yang mungkin bisa “dicurigai” adalah Zeke Yeager. Kita tahu bahwa Zeke mengorbankan kedua orangn tuanya kepada pihak militer arley, tapi itu tidak serta merta merubah sosok Zeke. Zeke dibesarkan sebagai seorang Restorasionis Eldian, sehingga dia sudah memahami tentang fakta sebenarnya mengenai Eldia dan Marley sejak dia kecil.

Meskipun memang sampai saat ini belum ada bukti-bukti kuat atau nyata yang mengarahkan tuduhan kepada Zeke, namun dialah yang paling berpotensi sebagai pengkhianat. Lalu, apa tujuan Zeke melakukan hal itu? Tidak lain adalah untuk menebus kesalahan yang dia lakukan terhadap kedua orang tuanya.

Suka menulis?
Yuk mulai #hidupdariKARYA.

Mau menulis dapat uang?
Menulis disini aja.
tulisIN karya yang kita sukai dan bermanfaat buat orang lain.
Buat karyamu sendiri dengan menulis.

Kesimpulan

Nah itulah orang yang di curigai sebagai Konspirator besar dibalik Militer Marley, dari kalian ada yang udah nonton anime ini belum? anime ini juga cocok banget buat kamu kalo lagi gabut.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Siapa Konspirator Dibalik Militer Marley?, Attack On Titan, Anime,

Comments

Leave a Reply