Sekolah Internasional di Korea

Sekolah Internasional di Korea

Tidak tau sekolah terbaik untuk anak-anak? Penduduk asli Korea maka yang terbaik adalah mendaftarkan anak-anak di sekolah internasional di Korea. Seoul memiliki banyak sekolah internasional bergengsi yang berafiliasi dengan universitas terkenal di seluruh dunia. Mayoritas sekolah internasional ini melayani penutur bahasa Inggris dan menawarkan kurikulum sekolah Inggris dan / atau Amerika. 

Sekolah Internasional di Korea

1. Cheongna Dalton School

Cheongna Dalton School didirikan pada tanggal 1 September 2011 dan menawarkan kurikulum untuk kelas K~12. Sekolah ini didirikan oleh Bongduk Education Foundation yang mendirikan Hangaram High School di Seoul, Korea. Terinspirasi oleh keberhasilan Hangaram High School, Yayasan berharap dapat mendirikan sebuah sekolah yang berkomitmen dalam mengembangkan kreativitas, kemampuan beradaptasi, motivasi diri, dan kepemimpinan.

2. Seodaemun-gu, Seoul

Seoul Foreign School adalah satu-satunya sekolah internasional di Seoul yang menawarkan Pra-K lengkap untuk sistem pendidikan kelas 12. Dan mereka memberikan Kurikulum Nasional Bahasa Inggris dan / atau program pendidikan Amerika, bersama dengan IGCSEs dan IB Diploma. Selain itu, Seoul Foreign School memiliki warisan yang terbukti menyebar selama 100 tahun. Kampus ini membentang hingga 26 hektar dan memiliki sejarah yang kaya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Korea Yang rilis bulan Juli

3. Mapo-gu, Seoul

Moto sekolah internasional ini adalah menemukan katalis kejeniusan pada setiap siswa. Dwight School Seoul percaya bahwa itu ada di setiap siswa. Sistem pendidikan mereka didasarkan pada tiga pilar, seperti visi global, komunitas, dan pembelajaran pribadi.

Mereka Juga fokus pada kurikulum untuk menginspirasi dan mendorong siswa mereka untuk berpikir di luar kotak, kerja tim yang efektif, dan risiko intelektual. Dwight School Seoul memastikan bahwa ia memenuhi tolok ukur dan standar internasional dengan memenuhi kebutuhan global para siswanya. 

4. Yongsan-gu, Seoul

Sekolah internasional ini adalah sekolah Kristen di Hannam-dong, Yongsan-gu. Daerah ini dianggap sebagai pusat komunitas luar negeri yang tinggal di Seoul. mungkin berpikir bahwa YISS adalah sekolah internasional kecil karena populasi siswa secara keseluruhan hanya lebih dari seribu siswa. Namun, terlepas dari itu, Yongsan International School of Seoul (YISS) adalah salah satu sekolah tingkat atas karena standar akademiknya yang kompetitif.m

5. Gangnam, Seoul

Sekolah itu sebelumnya dikenal sebagai EtonHouse Prep Seoul. Ini adalah sekolah resmi Cambridge International yang menawarkan siswanya sistem pendidikan Inggris untuk siswa yang berusia antara 2 hingga 13 tahun. Kampus ini didirikan pada bulan Agustus tahun 2013 dan terletak di dalam kota Seoul. Dan memiliki lima situs di pusat kota Seoul dan sekitarnya seperti Gangnam, Namsan, Bundang, dan Dongtan.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

 

Terimakasih
ivisitkorea.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020
Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Comments

Leave a Reply