Sang Dewa Selling| Dewa Eka Prayoga

Salam #Masbro #Mbakbro, Meskipun sukses dan dijuluki ‘Dewa Selling’, Dewa Eka Prayoga ini telah melalui rentetan ujian yang mungkin membuat Sebagian orang menyerah. Dimulai dari ditipu temannya dan membawa hutang miliaran, hingga terkena penyakit langka yang membuatnya lumpuh total.


Lahir di Sukabumi 24 April 1991. Saat ia masih muda, ia sudah menanggung hutang sebesar 7,7 miliar karena ditipu oleh temannya. Tapi ia masih memiliki tekad baik untuk melunasi semua hutangnya, padahal itu adalah 18 hari pasca pernikahan bersama istrinya.


Tapi sungguh beruntung ia memilki istri yang setia, hingga bukunya diterbitkan dengan judul ‘Bidadari Untuk Dewa’. Ia rela membanting tulang bersama istrinya untuk melunasi semua hutangnya, dimulai dari jualan ceker, menulis buku, hingga menjual semua hartanya sehingga ia hidup susah. Caci maki dari orang-orang terdekatnya jatuh kepada dirinya, belum lagi ia terdiagnosis penyakit GBS (Guillain Barre Syndrome), yang membuatnya ia lumpuh total.


Disaat keadaannya yang seperti itu, hutang yang tersisa sebanyak 1,4 miliar dan biaya pengobatan hingga 780jt, bahkan ia sudah divonis dokter 80% akan meninggal, istrinya memutuskan untuk menyedekahkan semua hartanya, dan ia hanya bisa berkedip mata sebagai tanda menyetujuinya.

Keajaiban pun terjadi, ia sembuh total tanpa menyisakan penyakitnya sedikitpun, dan sekarang pun ia telah berhasil menjadi Enterpreneur yang menginspirasi banyak orang. Ia sekarang aktif menulis buku,dan juga di instagramnya @dewaekaprayoga.

Comments

Leave a Reply