Kata-Kata Motivasi dan Inspiratif dari Member EXO,

Exo (bahasa Korea: 엑소; sering ditulis sebagai EXO) adalah sebuah boy band Korea Selatan-Tiongkok berbasis di Seoul, dengan sembilan anggota: SuhoBaekhyunChanyeolD.O.KaiSehunXiuminLay, dan Chen.[1] Grup ini dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 dan debut pada tahun 2012. Musik mereka memasukkan aliran seperti pophip-hop, dan R&B, dan juga aliran electronic dance music seperti house, trap, dan synth-pop.

  • “Untuk mencapai apa yang kamu inginkan, kamu harus terus mengejar dan berjuang menuju mereka, tetapi pada saat yang sama menjaga diri sendiri dalam kondisi baik” – Chanyol.
  • “Saya akan memberikan diri saya banyak tekanan, untuk selalu bekerja keras dan melakukan semuanya dengan baik” – Chanyeol.
  • “Jujur, saya ingin menyerah berkali-kali. Tetapi saya bekerja keras, saya percaya saya akan berhasil jika saya bekerja keras” – Suho.
  • “Orang mengatakan bahwa semua hal terjadi karena suatu alasan, aku percaya itu. Saya pikir semuanya adalah takdir” – Baekhyun.
  • “Ketika saya depresi, saya melihat depresi tersebut di depan mata saya, menangisi masalah saya, dan melepaskannya karena itu bukan sesuatu yang memalukan” – Kai.
  • “Satu-satunya cara untuk tidak membiarkan diri saya menyesal adalah berlatih sekeras yang saya bisa” – Lay.
  • “Saya akan melakukan yang terbaik dari diri saya, kemudian bersama dengan tim, saya akan berjalan menuju hari yang paling mulai itu” – Lay.
  • “Lupakan semua penyesalanmu, move on dan jangan takut” – D.O.
  • “Jangan kamu terburu-buru ke depan, kamu akan kehilangan hal-hal penting” – D.O.
  • “Hidup hanyalah jalan yang penuh dengan usaha” – Baekhyun.
  • “Saya belajar akan kebenaran, bahkan tidak ada apapun di dunia ini yang mudah” – Baekhyun.

Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply