Rekomendasi Treatment Kulit Terbaik saat Bulan Ramadhan di Semarang

Rekomendasi Treatment Kulit Terbaik saat Bulan Ramadhan di Semarang

Rekomendasi Treatment Kulit Terbaik saat Bulan Ramadhan di Semarang – Bulan puasa salah satu bulan yang orang tunggu. Namun, sebagian orang menganggap bahwa sangat sulit membuat kulit terlihat baik saat puasa. Ini berdasar pada asupan cairan yang terbatas saat ramadhan menimbulkan pemikiran bahwa menjaga kesehatan kulit itu sulit.

Untuk itu, sangat penting bagi kita untuk bisa menjaga kesehatan kulit saat puasa. Salah satu cara yang paling mudah ialah melakukan treatment rutin. Selain treatment ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan di antaranya sebagai berikut.

Rekomendasi Treatment Kulit Terbaik saat Bulan Ramadhan di Semarang

Cara Mudah Merawat Kulit saat Bulan Ramadhan

  1. Gunakan Tabir Surya

Tahukah kamu ketika berpuasa, efek paparan sinar matahari jauh lebih berbahaya dari biasanya. Karena selama puasa, kulit akan lebih rentan dehidrasi dan lebih kering. Dan selama puasa, kondisi bisa semakin parah jika terkena paparan sinar matahari. Oleh karena itu pastikan selalu menggunakan tabir surya ya.

2. Perbanyak Minum Air

Salah satu kunci utama agar kulit tetap cantik saat bulan puasa ialah banyak minum air saat sahur dan puasa. Ini kamu lakukan agar kulit terhidrasi, kamu juga perlu mengkonsumsi makanan yang kaya akan air seperti buah.

3. Kurangi Produk Hewani

Sebagian produk hewani yang membuat jerawat muncul ialah susu dan telur. Nah, agar kulit mu tetap sehat saat puasa kamu perlu menghindari mengkonsumsi produk – produk tersebut.

4. Pilihlah Makanan yang Tepat

Agar tetap cantik dan sehat kulit mu saat puasa, kamu juga perlu menjaga pola makan mu. Beberapa makanan yang kaya Vitamin A, B & C perlu kamu tambahkan dalam menu sahur dan puasa.

5. Lakukan Treatment atau Perawatan Kulit secara Rutin

Terakhir ada cara terbaik dan termudah agar kamu bisa tetap merawat kulit mu di saat puasa. Cara tersebut ialah dengan melakukan treatment kulit di klinik kecantikan. Kamu bisa melakukan treatment facial, laser, skinbooster, DNA salmon serta stemcell. Semua treatment itu bisa kamu dapatkan hanya di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic.

Demikian Artikel Rekomendasi Treatment Kulit Terbaik saat Bulan Ramadhan di Semarang

Menjaga kulit di saat bulan puasa juga cukup mudah bukan. Ada cara yang bisa kamu lakukan di rumah, ada juga yang bisa kamu lakukan di klinik kecantikan seperti Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic. Buat kamu yang ingin melakukan treatment bisa hubungi di sini ya.

Comments

Leave a Reply