Rekomendasi Treatment Bikin Bibir Menawan Terbaik di Semarang - tulisIN - kekitaan - karya selesaiin masalah (1)

Rekomendasi Treatment Bikin Bibir Menawan Terbaik di Semarang

Rekomendasi Treatment Bikin Bibir Menawan Terbaik di Semarang – Punya bibir yang kurang begitu menawan dan tidak sehat? Treatment di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic aja. Kami memiliki berbagai treatment yang cocok untuk membuat bibir mu semakin menawan.

Rekomendasi Treatment Bikin Bibir Menawan Terbaik di Semarang

Penyebab Bibir Menjadi Tidak Menawan

Sebelumnya, kamu harus tahu berbagai penyebab bibir menjadi tidak menawan. Ada beberapa hal yang membuat bibir mu menjadi kurang indah. Misalnya bibir kering atau pecah – pecah, bibir gelap. Penyebab itu umumnya karena kebiasaan buruk yang contohnya adalah sebagai berikut:

  • Jarang Minum Air Putih
  • Terlalu sering menjilat Bibir
  • Minum Alkohol berlebihan
  • Mengkonsumsi obat – obat tertentu
  • Sensitif terhadap cuaca angin
  • Kekurangan vitamin dan nutrisi

Rekomendasi Treatment versi Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic

1. Lucent Lips Filler

Treatment filler yang berfokus pada area bibir, biasanya ini bertujuan untuk memberikan perubahan bentuk pada kontur atau bentuk sesuai yang teringinkan.

Dengan filler bibir, bibir mu akan semakin terlihat seksi dan menawan. Treatment ini menggunakan bahan hyaluronic acid yang terkenal dalam mengatasi masalah penuaan. Lips Filler cocok buat kamu yang merasa bibir nya sudah terlihat asimetris atau yang merasa mengalami kerusakan di area bibir.

2. Lucent Hydrating Lips

Treatment facial yang dapat membuat bibir makin menawan. Bibir mu akan merasakan kelembapan yang luar biasa. Setelah melakukan treatment ini kamu akan merasakan bibir mu menjadi lebih sehat dan segar.

3. Lucent Pico Lips

Picoway Laser tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti melasma, freckles, tekstur kulit wajah yang rusak, bekas jerawat, hingga masalah tato di kulit, namun juga masalah bagian bibir yang terlihat gelap atau tidak terlihat cerah.

Dengan teknologi laser dari Picoway, problem bibir yang gelap akan langsung teratasi. Lucent Pico Lips akan membuat bibir kamu yang tadinya gelap, berubah menjadi cerah, sehat dan mempesona.

Demikian Artikel Rekomendasi Treatment Bikin Bibir Menawan Terbaik di Semarang

Mendapatkan bibir yang menawan di Semarang, kini bukan hal yang sulit lagi kok. Kamu bisa lakukan treatment di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic lho. Yuk, buat appointment segera di sini.

Comments

Leave a Reply