Rekomendasi Film Netflix Terseru || Cocok Ditonton Pas Liburan

Halo Halo sobat Netflix gimana nih kabarnya ? semoga sehat walafiat dan selaluu dalam lindungan Tuhan yang maha esa. Buat kalian yang kehabisan stok nonton di Netflix mari merapat mimin mau kasih kalian rekomendasinya nih, dijamin film ini gak bakal kalian nyesel. 

The Devil All the Time

The Devil All the Time (2020) - IMDb

Menjadi film Robert Pattinson yang menunjukkan kekuatannya dalam berakting, bisa lebih dari sekadar menjadi vampir yang berkilau. Memang di film netflix terbaik ini Tom Holland menjadi bintang utamanya, namun tidak bisa menapik kelihaian R patz dan Bill Skarsgård yang cukup mencuri perhatian. 

Sebuah kisah kelam di satu kota kecil yang berimbas pada satu pembunuhan ke pembunuhan yang lain. Kali ini Tom berada di film yang sangat serius, sehingga kamu bisa melihat sisi lain dari sang Spider-Man ini.

Finding ‘OHANA

Finding 'Ohana (2021) - IMDb

Ini adalah salah satu film keluarga yang santai tapi seru , Finding ‘OHANA bisa jadi tontonan sekeluarga. Berkisah tentang kakak beradik yang tinggal di Hawaii, namun dibesarkan di Brooklyn. Pada suatu musim panas di pedesaan O’ahu, mereka menemukan sebuah jurnal yang menunjuk ke harta karun yang telah lama hilang. Kejadian ini menempatkan mereka pada petualangan epik dengan teman-teman baru dan menuntun mereka untuk terhubung kembali dengan warisan Hawaii mereka.

 

Things Heard & Seen

THINGS HEARD & SEEN Review | MY DIRT SHEET

Jadi Film ini berkisah mengenai sepasang suami istri, Catherine Claire (Amanda Seyfried) dan George Claire (James Norton) yang pindah ke sebuah kota kecil, karena sang suami mendapat tawaran mengajar di kampus kota itu. Catherine yang memiliki pendidikan seni, mulai terasa kesepian karena tidak memiliki kegiatan apapun selain menjadi ibu rumah tangga yang mengurus satu anak. Cerita menjadi suram ketika ternyata rumah mereka menyimpan rahasia kelam yang ternyata menjadi berhubungan dengan rahasia gelap lainnya dari sang suami.

 

Extraction

Sinopsis Film Extraction Keluaran Netflix, Chris Hemsworth 'Reuni' dengan  Russo Bersaudara - Tribunnews.com Mobile

Film ini menampilkan Manusia setengah dewa yang kita kenal dengan nama Thor pun, juga main hati ke Netflix, Bela. Tentunya berada di genre action, Chris Hemsworth akan memukaumu di film Extraction. 

Jadi berkisah tentang Tyler Rake (Chris Hemsworth), tentara bayaran dan mantan operator SASR, yang direkrut oleh sesama tentara bayaran, Nik Khan (Golshifteh Farahani) untuk menyelamatkan seorang anak remaja dari Dhaka, Bangladesh. Tim Rake dan Khan bersiap untuk mengekstrak Ovi, dengan pasukan ayahnya akan membayar mereka setelah Ovi berhasil diselamatkan. Namun kejanggalan terjadi dan aksi saling bunuh pun, tak dapat dihindari lagi.

 

Comments

Leave a Reply