Rekomendasi Drama Yang Tayang di Akhir Pekan

Berikut ini drama Korea yang sedang tayang untuk menemani akhir pekan mu.

1. Amor Fati

Amor Fati tayang sebanyak 120 episode dengan durasi 30 menit setiap episode. Drama ini akan tayang setiap hari Sening s/d Jum’at pada jam 08:40 Waktu Standar Korea (WSK).

Selanjutnya drama ini menceritakan tentang seorang janda dan ayah tunggal miskin bertemu dan berusaha menyembunyikan luka mereka dengan bantuan satu sama lain.

Do Yeon-Hee (Choi Jung-Yoon) adalah satu-satunya menantu dari sebuah keluarga yang menjalankan Rara Group. Dia memiliki kehidupan yang sempurna, sebelum akhirnya berantakan karena suaminya berselingkuh.Karena wanita lain itu, hidup Do Yeon-Hee kini berubah total.

2. Law School

Law School adalah drama Korea terbaru dengan jumlah 16 episode dan berdurasi 70 menit yang tayang pada 14 April 2021-3 Juni 2021.

Drama ini menceritakan tentang para siswa dan profesor fakultas sekolah hukum terbaik Korea Selatan yang terlibat dengan kasus yang tidak biasa.

3. Sell Your Haunted House

Selanjutnya Sell Your Haunted House adalah drakor terbaru yang akan tayang mulai tanggal 14 April 2021 di saluran KBS2.

Drama ini bercerita tentangHong Ji-A (Jang Na-Ra) seorang pengusir setan, yang menjalankan bisnis properti bernama Daebak Real Estate.

Sementara itu, Oh In-Bum (Jung Yong-Hwa) adalah seorang penipu ulung. Dia sering menggunakan hantu dalam rencananya untuk menghasilkan uang.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply