Drakor Yang Dibintangi Idol K-pop

Drakor Yang Dibintangi Idol K-pop? Emang ada apa aja sih?

Salam #MasBro #MbakBro

Bagaimana nih kabar kalian? Semoga kalian selalu sehat walafiat ya aamiin. Sekarang kita bakal bahas tentang Drakor. Kalian udah tau atau belum tentang itu? Kalo belum mari baca artikel ini.

Drakor Yang Dibintangi Idol K-pop

1. Dear.M

Pertama drama yg diperankan salah satu anggota NCT, Jaehyun, drama satu ini banyak dinantikan oleh para penggemar khususnya NCTzen.

Selanjutnya Dear.M sendiri berkisah tentang pencarian seseorang berinisial M yang misterius.

Nama M kerap muncul disebut dalam sebuah postingan anonim di komunitas dari di Universitas Seo Yeon.

2. True Beauty

Di dalam drama True Beauty ini diperankan oleh Cha Eun Woo salah satu member Astro.

Dalam True Beauty, Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Suho dan beradu akting dengan Hwang in Youp sebagai Han Seo Joon.

kedua nya saling bersaing dan berusaha untuk mendapatkan hati seorang gadis cantik dan populer bernama Im Jukyun(Moon Ga Young).

3. Hwarang

Selanjutnya Dalam drama hwarang ini di mainkan beberapa idol ternama seperti V BTS, Choi Min Hi Shinee, dan Park Hyung Sik ZE:A.

Baca Juga : Apa Sih Itu Pengertian Peristiwa Hukum?

Ketiga idol k-pop tersebut saling beradu akting dalam serial drama yang mengangkat tema sejarah.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Alhamdulillah

Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada yang belum masuk ya?

Yok mau request mau tentang apalagi? Yok silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Oktober 2021, Oktober, 2021, Korea, drama, Drakor, drama Korea, Idol K-pop,


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply