Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2021

Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2021

Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2021

Halo guys ketemu lagi nih sama aku hehe, kali ini aku bakal kasih tau drakor terbaru dan terbaik 2021, penasaran dong ya?

Kamu pasti udah nggak asing lagi denger yang namanya drama korea atau biasa kita sebut drakor, apalagi yang suka maraton nih. Bisa abis 7 eps yaa hehe tapi tetap ya teman, kiya harus bisa membagi waktu untuk kegiatan lain.

Langsung saja ya kita bahas drakor pertama yaitu

  1. Vincenzo

Vincenzo merupakan seorang pengacara, yang bekerja untuk Mafia sebagai seorang consigliere.

Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan. Di Korea Selatan, dia bertemu dengan Pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus yang ia tangani. Vincenzo Cassano jatuh cinta padanya.

  1. The Penthouse 2

The Penthouse merupakan drama korea yang menceritakan anak-anak sekolah, dan kebetulan orang tua mereka berteman, jadi mereka bisa begitu dekat dan ada 1 anak yang di bully oleh anak dari orang tua yang tadi berteman dari Hera Palace.

Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) mempersiapkan pernikahan mereka dan merger perusahaan mereka, tetapi mereka berdua merasa tidak nyaman dengan kemungkinan pengkhianatan oleh orang lain. Anak-anak mereka yang berusia remaja tidak senang menjadi bagian dari keluarga baru mereka.

Waw menarik ya!

  1. Mouse

Drama urutan ke tiga yaitu ada Mouse, drama ini menceritakan kisah yang cukup menegangkan dengan sebuah pertanyaan misteri, bagaimana jika kita dapat mengidentifikasi psikopat sebelumnya? Pembunuhan kejam yang dilakukan oleh seorang pembunuh berantai yang gila-gilaan telah membuat seluruh bangsa diliputi rasa ketakutan dan kekacauan pun terjadi dimana-mana.

Petugas polisi pemula, Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) berhadapan langsung dengan si pembunuh. Ia bersmaa seorang rekannya, Go Moo chi (Lee Hee Joon) berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik perilaku psikopat.

  1. Beyond Evil

Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) dulunya adalah seorang detektif yang cakap. Dia sekarang bekerja di Pos Polisi Manyang di kota kecil dan melakukan semua pekerjaan yang membosankan. Hidupnya tenang di sana. Suatu hari, Detektif Han Joo Won (Yeo Jin Goo) dipindahkan ke pos polisi yang sama.

Dia ditugaskan untuk bekerja sebagai atasan Lee Dong Sik dan juga rekannya. Han Joo Won adalah seorang detektif elit dan berasal dari latar belakang yang baik. Ayahnya berpeluang besar menjadi Kepala National Police Agency.

  1. Law School

Law School adalah drama korea terbaru, drama ini merupakan drama pengganti “Sisyphus The Myth”. Law School menceritakan tentang para siswa dan profesor Fakultas sekolah hukum terbaik di Korea Selatan yang terlibat dengan kasus yang tidak biasa.

Gimana nih? Bagus bagus kan Rekomendasi drama Korea terbaru 2021 ini! Penasaran kan? Biar ga tambah penasaran kamu bisa nonton drama Korea tersebut di Netflix yah. Selamat menonton!


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply