Rekomendasi kuliner di Padang

Rekomendasi kuliner di Padang

Kota Padang memang terkenal akan kekayaan kuliner-nya. Tidak hanya Nasi Padang saja yang terkenal tetapi Berbagai makanan khas Padang lainya yang memiliki cita rasa khas yang digemari dan mendunia. Tak lengkap tentu berkunjung ke Kota Padang tanpa melakukan wisata kuliner. Berikut Rekomendasi Kuliner di Padang.

1. Sate Danguang-Danguang

Ke Padang tanpa mencoba wisata kuliner sate padang tentu tak akan afdol. Salah satu tempat berburu sate padang paling terkenal di Padang adalah Sate Danguang-Danguang. Dengan kuah saus sate padang yang khas dan daging sapi yang gurih, sate padang daguang-daguang menjadi spot wisata kuliner favorit di Padang dan Rekomendasi kuliner di Padang. 

2. Rumah Makan Pauh Piaman

Rumah makan Pauh Piaman adalah rumah makan Padang yang pas untuk merasakan bagaimana rasanya menikmati nasi Padang di Kota Padang. Hidangan favorit dari tempat ini adalah gulai kepala ikan yang diolah dengan rempah-rempah khas masakan Padang.

3. Warung Kopi Nan

Buat yang gemar kopi, Kota Padang memiliki warung kopi legendaris dengan nuansa pecinan tempo dulu. Tujuan wisata kuliner ini paling sering dikunjungi pada saat pagi hari untuk sarapan. Menu andalan dari kedai kopi ini adalah Kopi Es dan juga mie goreng.

Baca juga: Kuliner Nasi Padang

4. Kuliner Jembatan Siti Nurbaya

Jembatan Siti Nurbaya memang terkenal sebagai tujuan wisata, namun pada malam hari, tempat ini berubah menjadi tujuan wisata kuliner Padang kaki lima yang terkenal akan sajian jagung bakar dan juga pisang kapiak. 

5. Pondok Baselo Lubuk Idai

Pondok Baselo Lubuk Idai adalah destinasi wisata kuliner Padang yang wajib dikunjungi. Menu andalan dari restoran ini adalah sup kerang, gulai pakis, dan gulai jariang atau jengkol yang akan memberikanmu pengalaman berbeda dalam menikmati kuliner seafood.

6. Es Durian Iko Gantinyo

Saat berkunjung ke Padang adalah Es Durian Iko Gantinyo. Tempat ini juga populer sebagai tempat nongkrong para pecinta kuliner durian di Padang. Selain Es Durian, tersedia juga menu sate padang dan juga pempek sebagai pendamping Es Durian yang di pesan.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
tokopedia.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020
Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Comments

Leave a Reply