Apa Aja pilihan Warna Kaos Polos yang Siap Produksi?
Jual Beli, Pesan, dan Konveksi Kaos Polos
Ada yang tanya warna apa aja sih
Kaos polos yang bisa diproduksi
Kalau mau tau ga usah meraa risih
Disini kita akan berbagi informasi
Salam #MasBro #MbakBro
Suka pake kaos polos ga?
Warna apa aja yang Mas Bro dan Mbak Bro punya?
Hmm, baiklah. Sekarang tuh banyak jual beli kaos online. Mereka itu konveksi kaos polos online punya warna standar yang biasa dipake. Jadi tuh ada 22 pilihan warna kaos polos yang biasa diproduksi sama konveksi kaos.
Yap, banyak banget ya. Paling sih kita cuma punya 2 atau 3?
Ya kan?
22 Pilihan Warna Kaos Polos Leher O Tampak Depan dan Belakang
Baiklah, kembali ke jalan yang benar. Ini dia 22 pilihan warna kaos polos yang biasa diproduksi sama konveksi.
1.Hijau Tua Ato Hijau Army
Kita mulai dengar yang hijau-hijau ya. Hijau ini ada 2 jenisnya. Pertama adalah hijau pucuk daun atau hijau muda. Kedua hijau tua atau sering disebut hijau army. Sengaja dimulai dari hijau tua dan dipisahkan dengan hijau pucuk daun ditengah. Karena hijau tua dan abu sedang hampir sama.
Nah ini dia hijau pucuk daun.
2.Hijau Pucuk Daun
Nah ini dia hijau pucuk daun.
3.Abu-Abu Sedang
Benarkan?
Hampir sama dengan hijau army dengan abu-abu sedang.
4. Abu-Abu Terang
Kalau abu-abu ada 3 jenis. Abu-abu muda (abu-abu terang), abu-abu sedang diatas dan abu-abu tua dibawah ini.
5. Abu-Abu Tua
Ini dia kalau abu-abu tua namanya.
6.Biru Benhur
Kalau biru sama dengan hijau tadi. Ada tiga jenis. Biru muda (biru baby), biru sedang (biru benhur), dan biru tua (biru navy).
7. Biru Baby
Biru baby sengaja dibuat ditengah biar gampang bedain yang muda sama yang tua ya.
Baca Juga : 13++ Cara Merawat Kaos Polos Biar Tetep Awet
8.Biru Navy
Kalau biru navy hampir kayak hitam. Apalagi kalau diliat dari jauh tapi ini biru ya.
9.Coklat Kopi Tua
Coklat juga sama, ada tiga warnanya. Ada coklat yang muda (coklat muda), ada yang sedang (coklat sedang), dan coklat yang tua (coklat kopi tua).
10.Coklat Krem
Coklat yang sedang itu ini.
11.Coklat Muda
Kok coklat muda lebih coklat daripada coklat krem ya?
Tapi begitulah namanya memang.
12.Hitam
Nah kalau hitam ga ada yang muda, sedang, atau tua ya. Bedainnya gimana?
13.Kuning Emas
Kalau kuning baru dibagi 3 lagi, ada kuning emas, kuning kenari, dan kuning mangga.
14.Kuning Kenari
Ini kuning kenari ya.
15.Kuning Mangga
Lalu ini dia yang namanya kuning mangga.
16.Merah Cabe
Kalau warna tanda berani ini cuma ada 2 ya. Merah menyala yang disebut merah cabe ini.
17.Merah Marun
Lalu merah tua yang disebut merah marun.
18. Oranye
Kalau oranye cuma ada satu ya.
19. Pink Baby
Hmm, sebenarnya kalau pink orang Indonesia bilang merah jambu atau merah muda ya. Tapi dalam bahasa orang konveksi bilangnya ini pink baby.
20.Putih
Ada ga putih muda, putih sedang, dan putih tua?
Kalau putih kekuning-kuningan itu gigi. Kalau putih kecoklat-coklatan baju sekolah, dan putih kehitam-hitam itu ga bersih ya. Bukan putih namanya.
21.Ungu Muda
Baiklah sebagai penutup warna yang sering disebut warna janda ini cuma ada 2. Ungu muda dan ungu tua.
22.Ungu Tua
Bedainnya gampang, kalau ungunya kurang jreng itu ungu muda. Kalau pekat ungunya itu ungu tua.
Wow, akhirnya selesai juga ya 22 pilihan warna kaos polos yang biasa diproduksi sama konveksi. Liat koleksi lengkapnya di Facebook Kekitaan Kita.
Baru liat bentar udah buram. Gimana tukang kain?
Oh ya kalo £MasBro dan Mbak Bro berminat sama kaos polos silahkan kontak aja ke:
Kalo suka dengan tulisannya, silahkan dibagikan di media sosial ya Mas Bro dan Mbak Bro. Tapi kalo ada pertanyaan silahkan tinggalkan jejak tanya dibawah ya.
Masih ada pertanyaan?
Masih butuh informasi lainnya?
Silahkan chat sama mimin kita, buat minta dibuatin tulisannya ya kekitaan.com/butuhTulisan
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis tentang kaos polos lainnya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Kalau ada yang butuh kaos polos
Sekarang ga perlu bingung lagi
Karna kebutuhan kita akan lolos
Udah ada informasi yang dibagi
15:40 WIB 27 Juni 2016
Tulisan Kita
Sumber Gambar :
Karya Kita dibuat pukul 10:12 WIB pada hari Senin, 27 Juni 2016
Kata kunci lain yang sering dicari …
pilihan warna kaos polos, kaos polos, kaos polos cowok, kaos polos cewek, kaos polos wanita, kaos polos pria, polos kaos, grosir kaos, polos jakarta, polos murah, Jual Kaos,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.